Trilogi GTA Definitve Edition Terbaru

Trilogi GTA Definitve Edition Terbaru

Advertisements

Trilogi GTA Definitve Edition

Pemilik PC Trilogi GTA Bisa Mendapatkan Game Gratis Per Penawaran Liburan  Rockstar - Jugo Mobile | Berita & Ulasan Teknologi & Game
Sumber: Jugo Mobile

Trilogi GTA Definitive Edition yang merupakan versi remaster tepatnya dari trilogi open world GTA akan dirilis oleh Rockstar Games yaitu pada tanggal 11 November 2021. Bisa pula disimpulkan bahwa perilisan game ini dilakukan menjelang akhir tahun ini. Tentunya rilisan ini sudah ditunggu oleh para penggemarnya sehingga tidak sedikit orang yang selalu mengikuti perkembangan dari game ini sendiri. 

Beberapa bagian game yang akan dirilis tersebut antara lain GTA 3 dan GTA Vice City serta GTA San Andreas yang rupanya hadir dengan adanya lapisan grafis terbaru. Bocoran bahwa game favorit ini akan segera dirilis ini sudah tentu disambut dengan antusias dari para penggemarnya. Hingga akhirnya ketiga judul game yang menjadi bagian dari The Trilogy ini dinanti-nanti kehadirannya di berbagai macam platform yang tersedia. 

Platform Trilogi GTA

Finding a PlayStation 5 Is About to Get Easier | WIRED
Sumber: Wired

Kehadiran game Grand Theft Auto seri The Trilogy Definitive Edition nantinya bisa dijumpai di beberapa platform yang ada dan tersebar di sekitar kita. Sebut saja mulai dari platform Xbox One dan juga platform Xbox Series X/S. Selain itu penggemar PS juga bisa saja menikmati game yg dirilis oleh Rockstar Games ini sehingga tidak sampai ketinggalan serinya. 

Mulai dari seri PS4 hingga PS5 tentunya Anda penggemar games bisa menikmati game yang sedang dinanti banyak orang. Selain itu game trilogi ini juga bisa dinikmati di Nintendo Switch dan juga pada PC. Tampaknya permainan game ini semakin mudah untuk dinikmati terlebih lagi untuk ke depannya Anda juga bisa menikmatinya di smartphone. Sebab rencana ke depannya game ini akan diluncurkan di platform dengan sistem iOs dan Android tepatnya di tahun 2022. 

Remaster Trilogi GTA

Pada dasarnya Trilogi GTA seri Definitive Edition yang merupakan remaster ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang terutama para penggemar game. Di samping adanya sambutan yang baik dari para penggemar game rupanya hadir pula beberapa respon yang mungkin tampak kurang mendukung kehadiran game ini. 

Advertisements

Respon yang kurang mendukung ini antara lain disebabkan oleh banyaknya game yang sebenarnya sudah dimainkan sejak lama ini tentunya pembuatan game ini tersedia dengan berbagai tampilan grafis yang baik. Jadi beberapa orang beranggapan remaster game ini tidaklah begitu menarik dan tidak terlalu memukau. Sekalipun gebrakan yang dilakukan oleh Rockstar Games ini terasa tidak terlalu seru namun tetap saja game ini bisa dinikmato dengan baik oleh semua penggemarnya. Bahkan tidak sedikit pula penggemarnya yang beranggapan bahwa gebrakan berupa remaster ini cukup besar sehingga turut memberikan warna lebih pada dunia game. 

Tampilan Remaster Trilogi GTA

Trilogi GTA seri Definitive Edition tampil dengan adanya peningkatan secara menyeluruh hingga tampilannya semakin menarik dan tentunya semakin modern. Game hadir dengan adanya peningkatan dari sehi grafis hingga tampak lebih keren sekaligus lebih detail jika dibandingkan dengan grafis yang asli atau grafis sebelumnya. Tampilan 3D sangat terasa di game remaster kali ini hingga ada banyangan dan pantulan yang semakin tinggi. 

Selain itu lingkungan permainan juga meningkat sehingga tampak semakin seru dan menyenangkan bagi para penggemar game. Tidak sampai disitu saja namun seri game GTA kali ini juga hadir dengan menggunakan teknologi unreal engine. Maka kecanggihan ya sudah tak perlu diperdebatkan lagi hingga membuat game sangat menantang untuk dimainkan.

Baca juga: Review Game The Legend of Neverland

Advertisements

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *