Berita

IDN App Aplikasi Baca Berita Keren, Kaya Fitur, Dan Berbeda

Selama pandemi dan Work From Home setidanya ada tiga jenis aplikasi mobile yang dicari banyak orang. Selain aplikasi penjaga kebugaran, ada satu aplikasi lagi yang banyak dicari yaitu aplikasi baca Berita terbaru hari ini. Hal ini sangatlah wajar, karena orang orang harus berjuang melawan kejenuhan yang amat sangat, tetapi disisi lain mereka juga tetap membutuhkan informasi update dari berbagai peristiwa yang terjadi. 

Misalnya di kategori berita, ada banyak aplikasi baca berita baru yang bisa didownload di Google Play Store atau App Store, seperti salah satunya yang menarik adalah IDN App. Dari namanya saja kamu tentu sudah bisa menebak kalau aplikasi baca berita terkini ini milik IDN Media sebuah perusahaan media berbasis teknologi dan platform konten untuk generasi Millennial dan Gen Z. Perusahaan ini didirikan oleh dua orang bersaudara yaitu Winston dan William Utomo.

IDN App adalah aplikasi baca berita yang keren dan kaya fitur serta berbeda dengan aplikasi baca berita lainnya. Apa yang membedakan IDN App dengan aplikasi baca berita lainnya? Berikut dibawah ini beberapa hal yang membuat IDN App berbeda dengan aplikasi baca berita lainnya, diantaranya yaitu :

  1. Fitur Topik Yang Komprehensif Dan Customable

Kekuatan utama dari sebuah aplikasi baca berita online adalah topik berita yang disajikannya. IDN App yang mengambil segmentasi generasi Millennial dan gen Z ini tahu betul apa yang dibutuhkan mereka  yaitu informasi up to date, factual, dan komprehensif. Jika dilihat dari topik berita yang disajikannya, IDN App menyajikan topik yang komprehensif dan variatif sehingga mampu memenuhi ekspektasi pembaca Millennial dan gen Z. Bisa dibilang kalau topik berita yang disajikannya itu menjadi salah satu kekuatan utama yang membuatnya beda dari aplikasi sejenis lainnya. 

  1. Berita Faktual Dari Sumber Terpercaya

Derasnya arus informasi memang memudahkan jalan mereka yang suka menyebarkan berita HOAX. Berita HOAX tidak hanya menyesatkan tetapi bisa juga berisi hasutan untuk melakukan tindakan berbahaya. Sebagai Millennial, kamu memang harus check dan recheck terlebih dahulu berita yang diragukan kebenarannya. Membaca dari sumber yang terpercaya adalah salah satu cara supaya terhindar dari berita HOAX. 

IDN App adalah aplikasi baca berita terpercaya, tidak akan ditemukannya berita HOAX disini. IDN App menyajikan berita dan informasi yang 100 % factual, akurat, dan bisa dipercaya karena berasal dari sumber terpercaya yaitu IDN Times. 

  1. Pengalaman Membaca Artikel Yang Menyenangkan

Selain menyajikan berita yang actual dan terpercaya, IDN App juga sepertinya ingin selalu memberikan pengalaman membaca yang menyenangkan bagi para penggunanya. Bagaimana tidak, aplikasi baca berita terkini ini hanya membutuhkan 12 M di handphone dan memiliki desain sangat friendly bagi penggunanya. 

  1. Fitur Share Model Terbaru

Adakalanya kamu harus share berita berita penting kepada sanak saudara dan relasi. Tujuannya jelas yaitu berbagi informasi informasi yang bermanfaat. IDN App sebagai aplikasi baca berita terbaik juga sudah menyediakan fitur tersebut. Yang membuatnya berbeda dari aplikasi sejenis lainnya adalah IDN App telah mengaplikasikan fitur share yang memungkinkan para penggunanya bisa share langsung ke instagram story. Pastinya hal tersebut sangat mengasyikan, apalagi kamu bisa menambahkan caption yang menarik. 

Baca Juga : 7 Fitur Baru Di IDN App Yang Menarik Untuk Dicoba

Masih ada hal lain yang membuat IDN App berbeda dengan aplikasi baca berita lainnya yaitu memiliki fitur tanya jawab. Fitur ini tentunya mengasikkan karena bisa dijadikan media tukar ilmu dan pengetahuan. 

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago