Berikut Ini Kelebihan Aplikasi IDN Times

Advertisements
Berikut Ini Kelebihan Aplikasi IDN Times

IDN Times adalah salah satu perusahaan media digital yang selalu menghadirkan inspirasi khususnya bagi kaum millenial dan Gen X di Indonesia. Hal ini bisa dilihat IDN Times selalu menyajikan informasi-informasi terbaru yang mengusung tema kehidupan sehari hari. Sehingga tidak aneh kalau situs ini menjadi pilihan utama bagi para millenial dan Gen Z. Lalu apa saja kelebihan dari aplikasi IDN Times?

Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan coba membahas tentang  kelebihan aplikasi IDN Times sebagai berikut :

  1. Tampilan Yang Menarik dan Isi Konten Dengan Bahasa Yang Sederhana

Salah satu kelebihan dari situs ini adalah pemaparan artikelnya yang ringan karena menggunakan bahasa yang mudah dimengerti, ditulis dengan bahasa Indonesia yang terkadang disisipkan bahasa gaul yang tidak rumit, singkat, padat, dan jelas. Selain itu, tulisan tersebut juga dilengkapi dengan foto serta gambar sehingga menjadi lebih menarik. Meskipun foto yang yang ditampilkan kebanyakan diperagakan oleh model luar negeri, namun ada juga foto-foto yang menampilkan model lokal. Foto yang disajikan pun beresolusi tinggi sehingga gambar sangat jelas dan tidak ngeblur.

  1. Bisa Diakses Melalui Mobile Phone dan Desktop

Aplikasi IDN Times ini bisa anda akses melalui mobile phone maupun desktop. Namun jika ingin lebih cepat anda bisa mengaksesnya melalui mobile phone. Apalagi mobile phone seperti handphone atau tablet sekarang ini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, dimana setiap orang dipastikan memiliki mobile phone tersebut. Karena memang manfaat dari mobile phone ini sangat banyak untuk menunjang segala aktivitas manusia, salah satunya adalah untuk mencari informasi tentang dunia perempuan. Namun, pada intinya anda bisa mengakses situs IDN Times ini melalui mobile phone atau desktop, karena situs ini terlihat sama bagus dengan menggunakan kedua versi tersebut.

  1. Pencantuman Nama Penulis dan Sumber Lainnya

Kelebihan lainnya dari aplikasi IDN Times ini adalah dengan adanya pencantuman nama penulis serta sumber foto. Tentunya bagi seorang penulis akan merasa senang jika namanya dicantumkan atau disebutkan dalam karya tulis yang dibuat, walaupun nama tersebut bisa berupa inisial, nama panggilan, maupun nama lengkap. Karena dengan pencantuman nama tersebut, bisa membuat penulis merasa bangga dan sekaligus bertanggung jawab dengan hasil karya tulisannya tersebut. Selain pencantuman nama penulis, sumber-sumber lainnya seperti foto juga mencantumkan sumbernya.

Advertisements
  1. Berita Artis Paling Up To Date

Bagi anda yang mungkin tidak sempat menonton berita gosip artis terkini di televisi, jangan khawatir di IDN Times ini juga menyediakan berita-berita artis ter update. Mungkin sekarang ini orang lebih sering mengakses smartphonenya dibandingkan menonton televisi, sehingga berita seputar artis pun disematkan. 

Baca Juga : IDN App Aplikasi Baca Berita Keren, Kaya Fitur, Dan Berbeda

  1. Bebas Berita Hoax

Sangat penting untuk anda ketahui, bahwa proses editorial yang ada di IDN Times ini sangatlah ketat. Dimana, artikel-artikel dari para penulis akan diperiksa terlebih dahulu, sehingga bisa dipastikan bahwa artikel yang akan di publiskan itu merupakan artikel yang sudah lolos seleksi dan bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. 

  1. Incomenya Melimpah

Perlu diketahui bahwa menulis di IDN Times ini dibayar. Nah, bagi anda yang memiliki hobi menulis secara online, anda bisa memanfaatan platform IDN Times sebagai tempat menulis. Sudah banyak sekali para penulis yang tergabung di IDN Times ini dan sudah menghasilkan pundi-pundi rupiah

Advertisements

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *