Berita

Keunggulan Fitur IDN Live Dalam Versi Website Dan App

Sumber: Galuhnews.com


Materi live streaming akhir-akhir ini mendapatkan popularitas. Pemirsa dapat terhubung secara real time dengan streamer, yang mungkin adalah selebritas, influencer, penyanyi, pemain game, atau tokoh populer lainnya, melalui streaming langsung. Menanggapi tren konten live streaming, IDN Media, sebuah perusahaan platform media Indonesia untuk generasi milenial dan Generasi Z, menawarkan fungsi live streaming yang disebut IDN Live, yang mudah diakses melalui aplikasi IDN App dan sekarang juga memiliki website.

Pengguna internet harus terbiasa dengan materi live streaming tertentu, seperti bermain game online atau membeli di platform e-commerce secara real time. IDN Live, di sisi lain, menawarkan jangkauan pemrograman yang jauh lebih luas melalui inovasi websitenya. IDN Live adalah fungsi streaming langsung dari Aplikasi IDN dan website IDN yang memberikan platform kepada pembuat konten Milenial dan Gen Z untuk menyampaikan program yang bermanfaat dan berkualitas. Streamer dapat berterima kasih kepada penontonnya di IDN Live dengan menukar hadiah virtual dengan rupiah.

PLATFORM IDN MENYEDIAKAN APA SAJA?

Sumber: IDN Times

Aplikasi IDN App tersedia untuk diunduh gratis di platform iOS dan Android selain itu juga tersedia dalam bentuk website. Pengguna dapat membuat akun dan memodifikasi desain dan konten aplikasi dengan membuat akun dan mengatur preferensi. Selain itu, website IDN menyertakan bookmark, berbagi artikel, dan peringatan khusus. Salah satu karakteristik IDN App adalah kemampuannya untuk menyampaikan materi yang terkini dan relevan dengan kebutuhan pengguna. IDN Media memiliki staf jurnalis khusus yang menyediakan berita dan konten berkualitas tinggi dengan mempertimbangkan berbagai sudut pandang. Selain itu, program IDN App & website menyediakan artikel opini yang ditulis oleh para profesional di bidangnya masing-masing.

KEUNTUNGAN YANG DIDAPATKAN

Sumber: Freepik

Salah satu manfaat dari materi streaming langsung adalah pemirsa dapat terhubung dengan penyiar favoritnya. Streamer dapat melihat dan membalas pesan dari penonton di live chat dengan cepat. Hasilnya, Anda dapat berkomunikasi dengan streamer favorit Anda di IDN Live. Kita juga dapat diberikan Hadiah Virtual. Ada banyak jenis hadiah virtual, termasuk makanan Indonesia seperti rawon dan sate, makhluk seperti naga dan burung cendrawasih, barang mewah seperti pesawat pribadi dan motor sport, dan masih banyak lagi. Memberikan Hadiah Virtual juga dapat digunakan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada streamer favorit Anda. Selama siaran langsung, streamer akan dapat melihat nama akun yang menyediakan Hadiah Virtual. Semakin banyak Hadiah Virtual yang diberikan, semakin tinggi peluang untuk menerima salam atau ucapan terima kasih dari streamer.

FITUR FITUR UNGGULAN IDN LIVE WEBSITE & APP

Sumber: Business Insider

Selain berita, Website IDN menyertakan berbagai item hiburan yang menghibur. Ada kategori untuk film, musik, dan video, semuanya disajikan dengan cara yang menarik dan ramah pengguna. Pengguna dapat melihat film, mendengarkan podcast, atau membaca artikel tentang berbagai tema hiburan populer. Tidak hanya itu, IDN App dan website juga menawarkan informasi dan konten terkait gaya hidup dan teknologi. Pengguna dapat memperoleh ide dan panduan bermanfaat dalam kategori kuliner, perjalanan, kesehatan, dan kosmetik. Bidang teknologi juga tak kalah menarik, menampilkan artikel-artikel seputar gadget, aplikasi, dan kecanggihan teknologi terkini.

Dengan segala fitur dan kontennya, aplikasi IDN App menjadi pilihan terbaik bagi siapa saja yang mencari informasi berita dan hiburan terkini dan terpercaya. IDN App menjadikan membaca berita dan informasi digital lebih pribadi dan menghibur dengan memungkinkan pengguna menyesuaikan tampilan dan peringatan berdasarkan preferensi mereka. Selain itu, IDN App menawarkan materi baru yang dapat dinikmati siapa saja dengan membaca berita, menonton film, bermain kuis, dan menonton live streaming melalui fitur IDN Live.

Baca juga: Rekomendasi Tontonan Sahur Di TV, Supaya Sahur Tetap Segar!

Sumber: https://www.beritakubaru.com/

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago