Entertainment

5 Klan Di Dalam Naruto Yang Memiliki Teknik Tersembunyi Terkuat

Sumber: Kompasiana.com

Naruto sendiri merupakan serial anime yang mengisahkan seorang ninja yang ingin menjadi Hokage atau pemimpin di desanya. Cerita Naruto juga menunjukan betapa pentingnya hal-hal seperti persahabatan dan tekad untuk mencapai tujuan. Di dalam dunia ninja, selalu ada konflik antar desa sehingga timbulah peperangan. Di saat itulah ada pahlawan dan musuh dari masing-masing sudut pandang.

Sebagian besar, ninja merupakan individu yang sangat terampil dan memiliki klan atau kelompok masing-masing. Dari beberapa klan yang ada di dalam Naruto, ada teknik tersembunyi dengan kekuatan besar. Untuk mengetahuinya, Simak di bawah ini.

1. Klan Nara (Manipulasi Bayangan)

Sumber: IDN Times Jogja

Sebenarnya ada banyak karakter yang lebih kuat dari Shikamaru. Akan tetapi, dia berasal dari klan yang memiliki teknik sangat berguna dalam pertempuran. Jutsu bayangan dari Klan Nara memungkinkan pengguna untuk dapat memindahkan bayangannya melintasi permukaan dan menggabungkannya dengan bayangan target. Saat itu terjadi, pengguna jurus ini bisa mengontrol dan bahkan menghentikan gerakan target.

Selain untuk mengontrol, jurus ini juga bisa digunakan untuk melempar shuriken bahkan hingga mencekik targetnya. Oleh sebab itu, Shikamaru yang cerdas sangat cocok dengan teknik tersembunyi Klan Nara ini.

2. Klan Aburame (Pengendali Serangga)

Sumber: Dunia Games

Shino merupakan karakter yang sangat misterius dalam dunia Naruto. Padahal Shino berasal dari Klan Aburame yang sangat menarik untuk dibahas. Klan Aburame sendiri adalah kelompok ninja yang memiliki kemampuan mengendalikan segala jenis serangga. Bahkan, beberapa serangga khusus menjadikan tubuh anggota Aburame sebagai sarangnya.

Serangga tersebut bisa dipakai untuk melacak, menyerang, dan juga bertahan. Satu jenis serangga bisa menguras chakra musuh. Sementara jenis serangga lainnya bisa melumpuhkan target dengan diberi racun. Akan tetapi, beberapa jenis serangga lainnya juga dapat memakan daging musuh hidup-hidup. Teknik dari Klan Aburame ini memang salah satu yang menarik di dalam Naruto.

3. Klan Akimichi ( Mengubah Kalori Menjadi Chakra)

Sumber: IDN Times

Dengan teknik rahasia keluarganya, Choji dapat mengalahkan banyak ninja. Untuk bisa menggunakan teknik tersebut, Choji harus makan dalam jumlah yang banyak. Teknik tersebut dinamakan Kontrol Kalori sehingga penggunanya bisa mengubah kalori menjadi chakra. Klan Akimichi mengembangkan teknik tersebut menjadi gaya bertarung yang cukup khas.

Selama pertarungan, anggota Akimichi dapat memakai teknik tersebut untuk memperluas bagian tertentu di dalam tubuh mereka. Selain itu, mereka juga bisa mengubah tubuhnya menjadi raksasa sehingga dapat menyerang puluhan ninja dalam sekali serangan.

Baca juga: 6 Fakta Hubungan Naruto Dan Hinata Yang Diketahui Fans Manganya

4. Klan Uzumaki (Teknik segel)

Sumber: Greenscene

Pada dasarnya, Naruto sangat dikenal dengan jurus bayangan dan juga rasengan. Tapi sebenarnya klan Uzumaki sudah lama berkecimpung dalam jutsu penyegelan. Jutsu tersebut sering digunakan agar dapat menyegel objek, chakra, bahkan hingga makhluk hidup.

Berkat adanya klan Uzumaki ini, bijuu ekor sembilan dapat disegel dengan baik selama beberapa dekade. Selain itu, mereka juga adalah klan yang menciptakan jutsu terlarang, Reaper Death Seal. Klan Uzumaki sendiri merupakan sebuah desa di Tanah Pusaran Air dan keterampilan mereka sangat dikagumi dan ditakuti. Karena dianggap berbahaya, Klan Uzumaki pun dimusnahkan dan hanya beberapa yang selamat.

5. Klan Fuma (Teknik Mandala)

Sumber: Fakta Tentang Karakter Naruto

Di dalam salah satu filler anime Naruto, terdapat Klan Fuma yang berasal dari Desa Bunyi. Saat Orochimaru mendirikan Desa Bunyi, dia menipu setengah dari klan tersebut untuk mengikutinya, Orochimaru memanfaatkan mereka dalam eksperimen karena Klan Fuma dapat menggunakan jutsu kuno bernama Teknik Mandala.

Teknik Mandala sendiri memungkinkan penggunanya untuk menjebak musuh dalam sangkar chakra berbentuk piramida. Tidak hanya sekadar mengurung karena sangkar ini akan semakin menyempit saat target bergerak. Oleh sebab itu, teknik ini cukup kuat dan juga mengerikan dalam bersamaan.

Demikian 5 klan di dalam Naruto yang memiliki teknik tersembunyi terkuat. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Baca juga: Inilah kekurangan One Piece jika dibandingkan saingannya, Naruto

Sumber: https://hariancewek.com/

Vivian Ningrum

Recent Posts

Kapan Batas Waktu Sholat Maghrib? Ini Pendapat Para Ulama!

Sholat Maghrib adalah salah satu dari lima sholat wajib yang harus dilaksanakan oleh umat Muslim…

3 jam ago

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago