Berikut Ini Film Romantis Korea Terbaik 

Selain drama Korea romantis, film Korea romantis juga banyak orang yang menyukainya. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga ibu-ibu. Nah, bagi anda yang masih bingung mau menonton film romantis Korea apa, dalam artikel kali ini akan coba memberikan rekomendasi film romantis Korea terbaik yang bisa anda tonton berikut ini. 

Rekomendasi Film Romantis Korea

  • Architecture 101 (2012)

Film bergenre drama romantis ini dibintangi oleh salah satu aktris terkaya Korea, Bae Suzy. Film ini sendiri mengisahkan tentang Seung Min yang diperankan oleh Eom Tae Woong dan Seo Yeon yang diperankan oleh Han Ga In, dua orang mahasiswa yang saling jatuh cinta saat masih kuliah jurusan arsitektur yang kemudian bertemu kembali setelah 15 tahun tidak berjumpa. Untuk mengetahui keseruan ceritanya anda bisa langsung tonton saja filmnya yang berdurasi 1 jam 58 menit.  

  • Always (2011)

Film Korea romantis terbaik selanjutnya yang bisa anda tonton adalah Always. Film yang disutradarai oleh II-gon Song ini bercerita tentang Cheol Min yang diperankan oleh Ji Seob So, seorang mantan atlit tinju yang kini menjadi seorang penjaga pintu parkir. Pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang wanita buta bernama Jeong Hwa yang diperankan oleh Han Hyo joo yang akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta. Namun, ternyata Cheol Min memiliki keterkaitan yang menyebabkan Jeon Hwa buta. Untuk menebus kesalahannya, ia pun menjadi petinju ilegal di Thailand untuk membiayai operasi mata Jeon Hwa. 

  • Spring Again (2019)

Film yang disutradarai oleh Joung Yong-ju ini mengisahkan tentang Eun jo yang diperankan oleh Lee Chung Ah, seorang ibu yang berusaha bunuh diri namun gagal setelah putrinya meninggal dunia. Yang uniknya, setiap kali ia bangun tidur di pagi hari, ia selalu mendapati bahwa dirinya berada di hari kemarin. Hal ini terus berlanjut di keesokan harinya. Pada suatu hari ia bertemu dengan sosok pria misterius bernama Ho Min yang diperankan oleh Hong jong Hyun.

Baca juga : Berikut 5 Situs Terbaik Untuk Nonton dan Download Drama Korea Yang Harus Kamu Tahu

  • My Sassy Girl (2001)

Dengan memadukan unsur komedi dan romantis, My Sassy Girl termasuk ke dalam daftar film romantis Korea terbaik. Sebagai film Korea romantis komedi terbaik, sehingga film ini bukan hanya bercerita tentang kisah yang bisa bikip baper penontonnya, tapi juga bisa memberikan hiburan dengan unsur komedinya yang menggelitik. Film yang disutradari oleh Kwak Jae-young ini bercerita tentang pertemuan Gyeon Woo yang diperankan oleh Cha Tae Hyun dengan seorang gadis cantik yang tidak diketahui namanya yang diperankan oleh Jun Ji Hyun di sebuah stasiun kereta di Korea. Namun, tanpa diduga gadis tersebut pingsan secara tiba-tiba yang sebelumnya sempat mengatakan rasa cintanya kepada Gyeon Woo. Serukan? Tonton aja filmnya untuk mengetahui cerita selengkapnya. 

  • More Than Blue (2009)

Film berdurasi 1 jam 45 menit ini bercerita tentang Kay yang diperankan oleh Kwon Sang Woo yang harus memendam rasa cintanya kepadanya seorang gadis cantik bernama Cream yang diperankan oleh Lee Bo Young.  Ia menyembunyikan rasa cintanya itu disebabkan penyakit kanker ganas yang dideritanya. Selain menyembunyikan rasa cinta dan penyakitnya dari Cream, ia juga berusaha untuk mencari seorang laki-laki baik dan sehat yang bisa mendampingi Cream selamanya.  Singkat cerita, akhinya Cream pun menikah dengan laki-laki pilihan Kay. Namun, pernikahan yang dilakukan Cream ini bukan semata-mata karena cinta. Tetapi, ingin mewujudkan keinginan Kay yang sebenarnya Cream juga sudah mengetahui penyakit yang diderita Kay. 

Baca juga : 5 Situs Nonton Drakor Terbaik Yang Harus Kalian Ketahui!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *