‘A Head Full of Dreams’ Film Coldplay Akan Tayang Di Seluruh Dunia

Film berjudul ‘A Head Full of Dreams’ akan ditayangkan di seluruh dunia pada 14 November mendatang. Film ini akan menceritakan perjalanan band Coldplay dari awal terbentuk hingga kini, judul film ini pun berdasarkan nama album dari band ini pada tahun 2015.

Trailer Film

Image result for a head full of dreams movie

Berdasarkan trailer yang sudah resmi di upload di Youtube, film ini menceritakan awal mula terbentuknya band ini. Terdapat adegan bahwa Chris Martin yang masih menggunakan kawat gigi mengatakan Coldplay akan menjadi band yang besar.

Terdapat kalimat bahwa Chris Martin merasa bangga dengan anggota band nya yang terus bersama sejak awal hingga sekarang, personil Coldplay terdiri dari Chris Martin (vokal), Jonny Buckland (gitaris), Guy Berryman (Basis) dan Will Champion (Drummer).

Sutradara Film Ternama

A-Head-Full-of-Dreams

Film ini disutradai oleh Mat Whitecross, dia adalah sutradara dari film dokumentasi yang menceritakan band Oasis yaitu Supersonic. Selain itu, Mat juga sudah menyutradarai beberapa film bergenre drama komedi seperti, Spike Island, Sex & Drug & Rock n Roll.

Mat sendiri bukanlah sosok yang asing bagi perjalanan Coldplay, Mat diketahui telah akrab dengan Chris Martin CS sejak band ini belum terbentuk, Mat juga telah menytradarai beberapa video klip Coldplay yaitu, A Sky Full of Stars dan Paradise.

Itulah beberapa fakta mengenai film Coldplay ‘A Head Full of Dreams’ yang siap tayang November nanti, patut untuk dinantikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *