Agnez Mo Geser Maroon 5 dan Mariah Carey

Advertisements

Lagu baru milik Agnez Mo bersama Chris Brown, Overdose berhasil menembus tangga lagu Billboard. Tidak hanya berhasil menembuh daftar lagu tersebut, lagu ini berhasil menggeser Maroon 5 dan Mariah Carey dalam R&B/Hip-Hop Airplay dan Top 40 Rhythmic Songs.

Dikutip dari laman Billboard.com (21/11/2018), lagu Overdose sebagai pendatang baru di chart Rhythmic Songs menduduki peringkat 38,  mengungguli satu peringkat dari lagu milik Maroon 5 dan Cardi B “Girls Like You”.

Selain itu, pada tangga lagu R&B/Hip-Hop Airplay, lagu Agnez Mo ini berhasil mengungguli dua peringkat dari “With You” milik Mariah Carey.  “Overdose” pertama masuk chart ini menduduki peringkat 43 dan bertahan sejak sepekan lalu hingga saat ini memasuki peringkat 36.

Advertisements

Overdose

R&B/Hip-Hop Airplay adalah rangkuman dari 50 lagu yang mendapat minat tertinggi saat diputar di Radio di AS. Sementara Rhythmic Songs adalah berisi 40 lagu teratas yang diputar di stasiun radio yang memutar lagu bergenre R&B/hip-hop, rhythmic pop, dan beberapa lagu dance.

Lagu “Overdose” sendiri baru dirilis pada 13 September 2018 dan telah mendapatkan 10 juta penonton lebih hingga saat ini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *