Entertainment

Deretan Karakter Terkuat dalam Serial Anime One Piece

One Piece adalah salah satu seri manga Jepang yang dibuat oleh Eiichiro Oda, kemudian diadaptasikan menjadi anime pada dua tahun setelah perilisannya.Bercerita tentang petualangan  Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan untuk melenturkan tubuhnya hingga seperti karet, ia mendapatkan kekuatan itu tak sengaja setelah mengonsumsi buah iblis. Luffy menjelajahi Grand Line bersama-sama dengan kru kapalnya, mereka menyebut diri mereka sebagai Bajak Laut Topi Jerami. Mereka memiliki misi untuk menemukan harta karun paling berharga di dunia yang disebut sebagai “One Piece”, untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya. Nah, dalam kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang beberapa karakter terkuat one piece. Untuk itu, silahkan simak artikel berikut sampai selesai!

1. Edward Newgate 

Edward Newgate adalah seorang kapten kelompok bajak laut Shirohige, ia juga lebih dikenal dengan sebutan Shirohige. Shirohige merupakan salah satu dari 4 Kaisar Laut, ia mendapat julukan sebagai “Strongest Man in the World.

Shirohige merupakan seseorang yang memiliki kekuatan yang maha dahsyat, ia pernah mendapatkan serangan lebih dari seratus kali oleh Ace, namun hasilnya selalu gagal, bahkan ketika ia sedang tertidur.

2. Kaido

Karakter yang pertama ini dikenal sebagai Hyakuju no Kaido, memiliki arti Kaido si Seratus Binatang buas. Selain itu, ia juga memiliki sebutan sebagai “The Strongest Living Creature, sebutan itu tentu saja tidak diberikan tanpa dasar.

Kaido merupakan salah satu dari 4 Kaisar Laut, ia adalah orang yang sangat susah atau mungkin malah tidak bisa mati. Kaido sudah berulangkali menggagalkan usaha hukuman mati yang diberikan angkatan laut kepadanya.

3. Akagami no Shanks

Akagami no Shanks adalah orang yang berhasil menginspirasi Luffy untuk menjadi bajak laut, ia juga merupakan salah satu dari 4 Kaisar Laut di dunia baru. Ia adalah orang bertubuh besar dan kekar dengan rambut berwarna merah sesuai julukannya.

Shanks dikenal sebagai pendekar yang sangat kuat, ia bisa menandini pukulan dari Shiroge hanya dengan satu tangan.

4. Big Mom

Charlotte Linlin adalah seseorang yang lebih populer dengan sebutan Big Mom, ia juga merupakan salah satu dari 4 Kaisar Laut dunia baru. Big Mom adalah satu-satunya anggota wanita dari Yonko.

Big Mom adalah pengguna buah iblis paramecia, yang kekuatannya dapat membuat dirinya mampu berinteraksi dengan jiwa dan memanipulasinya. Kekuatannya yang begitu besar bahkan membuat Luffy dan teman-temannya cukup kesusahan unyuk melawannya.

5. Marshall D. Teach

Karakter yang satu ini lebih dikenal dengan sebutan Kurohige, ia adalah mantan kru bajak laut Shirohige. Ia menjadi salah satu dari 4 Kaisar Laut dunia baru setelah kematian dari Shirohige.

Kurohige adalah salah satu orang yang sangat licik, ia bisa melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

6. Monkey D. Luffy

Luffy adalah karakter utama dari serial anime yang satu ini, merupakan orang yang akan menjadi raja bajak laut berikutnya. Ia adalah anak kandung dari pemimpin pasukan revolusi, sekaligus cucu dari pahlawan angkayan laut.

Ia memiliki kekuatan buah iblis tipe paramecia, Luffy bisa mengubah bentuk tubuhnya sesuai keinginannya.

Itulah beberapa karakter terkuat One Piece, semoga artikel ini bisa menghibur kalian semua. Terima kash telah membaca sampai selesai, mohon maaf apabila terdapat kesalahan maupun kekurangan.

Vivian Ningrum

Recent Posts

Kapan Batas Waktu Sholat Maghrib? Ini Pendapat Para Ulama!

Sholat Maghrib adalah salah satu dari lima sholat wajib yang harus dilaksanakan oleh umat Muslim…

7 jam ago

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago