Entertainment

IDN Live: Bisa Baca Berita Sambil Nonton Live Streaming

IDN Live: Bisa Baca Berita Sambil Nonton Live Streaming

Sumber: Popbela.com

Sekarang kita berada di zaman yang serba mudah untuk akses berita terkini. Hampir semua Gen Z dan Milenial kekinian mengakses berita melalui smartphone. Kini telah hadir aplikasi baca berita terbaru dari yaitu IDN App. Aplikasi satu ini memiliki fitur yang menarik. Salah satunya adalah fitur live stream. Dengan mendownload aplikasi ini kita bisa baca berita sambil nonton live streaming.

Apa itu IDN Live?

Sumber: Popbela

IDN Live adalah salah satu fitur IDN App yang menyediakan layanan streaming berkualitas oleh para content creator. Untuk kalian para generasi milenial dan Gen Z bisa mendapatkan banyak manfaat dari fitur ini. Karena tak hanya dari baca berita saja kalian bisa mendapatkan informasi, tapi akan merasa terhibur juga dengan hadirnya fitur live stream ini. 

Ada dua macam user di di IDN Live, yaitu Audience dan Streamer. Audience adalah kita yang menonton konten yang dibuat oleh para content creator dan dapat memberikan apresiasi dari live streaming berupa virtual gift. Sedangkan Streamer adalah user yang membuat konten live streaming yang akan ditonton oleh para Audience.

Fitur live streaming di IDN App ini merupakan aktivitas yang dapat menampilkan segala kegiatan yang ditayangkan secara langsung oleh para content creator. Sehingga para audience nya bisa menikmati content mereka dan bahkan bisa memberikan virtual gift yang bisa dirupiahkan. Jadi para users bisa mencari informasi dari baca berita terkini sambil menonton live streaming para content creator yang mereka sukai.

Apa Keunggulan IDN Live?

Sumber: Marketeers
  1. Memiliki Kualitas Audio dan Video yang Baik

Fitur live streaming di IDN App sangat memperhatikan kualitas dan audio dan video yang baik. Karena hal tersebut merupakan hal yang sangat penting agar para audiens bisa menikmati semua konten dengan nyaman. Kualitas video di IDN live ini bahkan sudah kualitas terbaik. 

  1. Memiliki Fitur Minimize Screen

Para audience yang menonton live streaming bisa menikmati fitur baca berita di IDN App dalam waktu bersamaan. Hal ini merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki IDN Live. Karena kita bisa membaca berita sambil menonton live streaming yang disajikan para content creator.

  1. Bisa Menghasilkan Uang

Fitur IDN Live ini tidak hanya kita gunakan untuk menonton live streaming, namun bisa dijadikan sebagai ladang cuan para Gen Z atau Millennial. Karena dari virtual gift yang diberikan para audience bisa tukar dalam bentuk uang. 

Bagaimana Cara Mengakses IDN Live?

Sumber: Fendi Haris

Untuk mengakses IDN live sebagai streamer atau audience tentunya sangat mudah, berikut langkah yang bisa kalian ikuti:

  • Pertama, kalian dapat mengunduh aplikasi nya di App Store atau Google App. Berikut link yang bisa kalian akses:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.idntimes.idntimes&hl=en&gl=US

https://apps.apple.com/id/app/idn-app-berita-terlengkap/id1035533846

  • Lalu silahkan login atau daftar akun. Setelah aplikasi terinstal, lakukan pendaftaran akun jika belum memiliki akun IDN atau bisa log in secara otomatis menggunakan akun Google, Yahoo atau Facebook.
  • Setelah itu, akun kamu siap digunakan.
  • Nah, jika proses pendaftaran dan log in telah berhasil, kita bisa langsung menikmati semua fitur di IDN App dan sekaligus mengakses IDN Live. Kita bisa melakukan live streaming atau sekadar menontonnya sebagai audience

Nah, demikianlah ulasan mengenai IDN App dan fitur barunya dari IDN Live dengan berbagai keunggulan yang disuguhkan. Dari mendownload IDN App, kita akan diberikan banyak kemudahan bagi penggunanya. Mulai dari baca berita sambil menonton live streaming sampai peluang untuk mendapatkan cuan melalui IDN Live.

Yuk, segera download atau update aplikasi IDN App versi terbaru. IDN App dapat diakses 

Baca juga: IDN App Aplikasi Baca Berita Keren, Kaya Fitur, dan Berbeda

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago