Ingin Ajak Shiloh dan Knox Syuting Maleficent 2, Angelina Jolie Ditentang Brad Pitt

Film Maleficent 2 yang melibatkan aktris papan atas Amerika, Angelina Jolie, saat ini sedang dalam proses pembuatan di Inggris. Menjadi pemeran utama, Jolie ingin sekali menampilkan kedua anaknya dalam film ini, yaitu Shiloh dan Knox, Ia sudah tak sabar untuk berada akting dengan kedua anaknya yang memang memiliki bakat di dunia seni peran.

Namun tampaknya Jolie harus mengubur impiannya tersebut karena sang ayah, Brad Pitt, tidak mengizinkan kedua anaknya untuk menjalani proses syuting.

Seperti yang diketahui, setelah memutuskan untuk bercerai beberapa tahun lalu, hubungan Jolie dan Pitt memang jauh dari kata damai. Keduanya sering terlibat percekcokan terutama dalam hal asuh dan cara mendidik anak.

Kali ini, entah apa alasan Pitt menolak untuk menyetujui rencana Jolie, namun hal itu sudah dipastikan oleh salah satu sumber terpercaya yang tak mau disebutkan namanya.

“Dia (Brad Pitt) menolak untuk menandatangani rencananya (Angelina Jolie) untuk memasukkan Shiloh dan Knox dalam Maleficent 2”, kata sumber tersebut.

Ketidaksetujuan Pitt tersebut kabarnya membuat Jolie sangat kesal sebab ia sudah membayangkan akan bisa bermain film bersama kedua anaknya. Proses peceraian keduanya hingga kini masih belum juga selesai, termasuk dengan masalah perwalian.

Hal tersebut tampaknya membuat Pitt ingin balas dendam karena ia tak rela jika Jolie menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak mereka.

Hingga saat ini, Pitt sendiri bisa bertemu dengan anaknya namun waktunya sangat terbatas. Hal tersebut membuat Pitt frustrasi dan ingin sekali untuk membawa anak-anaknya tinggal dengannya.

Syuting-Maleficent-2

“Dia (Brad Pitt) akan melakukan apa saja untuk melihat anak-anaknya dan memiliki mereka. Dia kesal dengan Jolie karena berusaha mengendalikan dia melalui anak-anaknya,” ujar narasumber.

Awalnya Pitt hanya boleh bertemu anak-anaknya selama 4 jam dalam sehari. Namun Pitt merasa waktu tersebut sangat tidak masuk akal, sehingga ia meminta hakim untuk memberikan tambahan waktu. Permintaan Pitt dikabulkan hakim dan ia kini bisa bertemu anak-anaknya selama 10 jam sehari.

Meski Jolie sebenarnya tidak suka dengan hal itu, namun ia tidak bisa berbuat apa-apa karena malah bisa kehilangan hak asuh anaknya.

Terlepas dari drama antara Jolie dan Pitt, Maleficent 2 sendiri menjadi salah satu film yang dinanti di tahun 2019 mendatang. Beberapa waktu lalu, Walt Disney sudah memberikan sinopsis resmi untuk film tersebut seperti berikut ini:

“Petualangan fantasi yang mengambil beberapa tahun setelah Maleficent, di mana penonton belajar dari peristiwa yang membuat peri suci yang jatuh ke kegelapan bernama Maleficent mengutuk bayi suci bernama Aurora untuk tertidur sampai ia menemukan cinta sejati, Namun Maleficent II akan mengeksplorasi hubungan rumit antara peri bertanduk dan Aurora yang akan segera menjadi Ratu, karena mereka membentuk aliansi baru dan menghadapi musuh baru dalam perjuangan mereka untuk melindungi dunia mereka dan makhluk ajaib yang ada di dalam. “

Diperkirakan, film bergenre dark fantasy ini akan sukses di pasarang terlebih lagi dengan adanya si cantik Elle Fanning yang mendampingi Jolie sebagai pemeran utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *