Jo Jung Suk dan Gummy Tulis Surat Mengharukan Setelah Berita Pernikahan Mereka Tersebar

Aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy yang bernama asli Park Ji Yeon, sudah mengonfirmais bahwa mereka akan melakukan pernikahan di tahun ini.

Meski demikian, keduanya masih belum bisa memberitahukan tanggal pastinya karena menunggu pertemuan keluarga yang akan dilakukan secara resmi. Kabar pernikahan keduanya pun berhembus dengan sangat cepat dan membuat para fans terkejut. Untuk itu, keduanya pun segera menulis surat kepada para penggemar melalui fancafe.

Jung Suk mengaku ia sangat merasa bersalah karena fansnya tahu kabar pernikahannya dengan Gummy memlalui berita, bukan melalui dirinya langsung. Ia pun meminta maaf di awal suratnya dan berharap para fansnya bisa memahami keputusannya.

“Hai semua, ini Jung Suk. Kalian kaget pagi ini kan? Aku saja kaget dengan pemberitaan yang mendadak. Aku harusnya jadi orang pertama yang memberi tahu kalian soal kabar gembira ini dan aku minta maaf kalian tahu dari berita. Aku menulis ini sekarang karena ingin secara pribadi membicarakan keputusan paling penting dalam hidupku dengan orang-orang yang telah mencintaiku”, demikian bunyi awal surat Jung Suk.

Jung Suk mengaku dia belum memikirkan seperti apa detail acara pernikahannya beserta tanggalnya, karena itu ia masih tak ingin memberitahukannya kepada para fans. Namun ia memang menegaskan bahwa akan menikah tahun ini dengan Gummy.

Ia menuliskan, dirinya dan Gummy sama-sama merasa sangat cocok dan bisa memberikan semangat satu sama lain. Jung Suk juga menuturkan bahwa kabar ini mungkin mengagetkan untuk sebagian besar orang, tapi ia meminta para fans untuk mendukung pernikahannya dengan Gummy.

Jo-Jung-Suk

Jung Suk juga berjanji akan tetap meneruskan kariernya sebaik mungkin dan berhubungan dengan fansnya melalui karya-karya lain yang akan dihasilkannya. Di akhir surat, Jung Suk berujar akan selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk para fans.

Senada dengan Jung Suk, Gummy juga meminta maaf karena para fans mengetahui kabar pernikahannya justru melalui berita. Gummy menegaskan, ia merasa bahwa Jung Suk adalah sosok yang bisa memberikannya ketenangan dan kekuatan selama menjalani hidup.

Ia juga menuturkan akan ada perubahan besar di dalam hidupnya setelah menikah nanti, dan ia akan membagikannya kepada para fans melalui karyanya di bidang musik.

“Aku akan menjalani perubahan besar dalam hidup, tapi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk beradaptasi dengan situasi yang baru dan akan mempunyai keluarga bahagia. Aku akan tetap menunjukkan pengalaman-pengalaman baru dan emosi lewat musikku. Aku akan berusaha berbagi lebih banyak cerita dan berhubungan dengan kalian,” tulis Gummy.

Gummy tidak menuliskan surat sepanjang Jung Suk, dan di akhir suratnya ia berjanji untuk menceritakan lebih banyak hal pada fansnya nanti.

Fanatisme para fans di Korea Selatan terhadap para selebriti idolanya memang sangat tinggi. Tak heran banyak fans yang marah saat tahu artis idolanya akan menikah. Hal tersebut membuat para selebriti merasa perlu menulis surat untuk meminta maaf seperti yang dilakukan Jung Suk dan Gummy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *