Entertainment

Kabar Baik Untuk Penggemar One Piece, Premiere Show Wano Kembali Dibuka!

Pandemi telah mempengaruhi banyak hal, termasuk berbagai agenda di Jepang. Negeri sakura ini bahkan sempat menutup tempat rekreasi sebelumnya akhirnya kini situasi mulai pulih dan beberapa lokasi umum mula dibuka. Salah satu yang dinantikan oleh para penggemar One Piece adalah dibukanya Universal Studio Japan.

Kabar baik Universal Studio dibuka dan penggemar anime One Piece dapat menonton One Piece, Premiere Wano! Sebagaimana yang disampaikan oleh Eiichiro Oda pada dalam wawancara di majalah Weekly Shonen Jump edisi 33-34 pekan lalu. 

“Universal Studio Japan Premiere Showo dibuka lagi setelah sebelumnya libur selama setahun penuh! Para staf pun sangat bersemangat di tahu ini! Jadi tolong dilihat!,” pesan Oda.

Proyek One Piece Di Tahun 2021

One Piece sendiri sebenarnya memiliki banyak proyek di tahun 2021 ini. Jika situasi normal dan terkendali harusnya semua dapat berjalan sebagaimana mestinya. 

Pasalnya, usai proyek chapter 100 selesai di awal tahun, proyek-proyek lainnya menunggu bergiliran mengisi agenda One Piece. Salah satunya yang juga dinanti-nanti adalah perayaan 24 tahun manga One piece. Disamping itu juga jadwal rilis manga volume 100.

Tidak terkecuali juga dengan dibukanya Premiere Show Wano ini setelah setahun tutup akibat pandemi covid019. Bukan tidak mungkin juga akan muncul proyek-proyek lain terkait episode 1000 anime One Piece pada akhir tahun.

Anime One Piece Episode 985, Menghancurkan Pesta Para Gifter

Minggu ini anime One Piece akan sampai pada episode 985. Masih di negeri Wano, aroma peperangan besar tercium makin kuat. Pasukan Samurai mantan anak buah Kozuki Oden, Barisan Yakuza, dan Generasi Terburuk telah tiba di Onigashima.

Penggemar One Piece akan dimanjakan dengan pamer kekuatan para Kru Topi Jerami. Seperti sebelumnya kita ketahui di episode 983, Luffy telah mengeluarkan tinjuannya yang berhasil menghacurkan benteng pasukan Kaido dalam sekali pukul. 

Pada episode 984, Franky membuat anggota Kru Topi Jerami semakin percaya diri dengan kendaraan baru mereka. Selanjutnya di episode 985 sepertinya kita akan melihat lagi kemampuang baru Monkey D. Luffy dan temannya Roronoa Zoro.

Pada episode sebelumnya, Luffy da Zoro terjebak di tengah-tengah kerumunan pesta minuman keras para gifter yang juga pasukan dari Younkou Kaido. Zoro di sini telah memperlihatkan Haki Raja  alias Haoshoku Haki miliknya.

Pesta para gifter ini pun dapat dipastikan buyar karena dihancurkan oleh amukan Luffy dan Zoro. Pesta yang diadakan para gifter diiringi dengan ejekan mereka kepada penduduk Okobore akan dibalas Zoro dengan Haoshoku Haki dan pedang terbarunya Enma.

Sedangkan Luffy yang juga marah mendengar para gifter mengejek temannya yang kesulitan makan karena ulah Kaido, bisa saja mengamuk. Luffy yang ditumpahi sup kacang merah tentau saja sendang menahan amarah pada para gifter.

Pesta ini bisa hancur lebur karena teknik tinju terbarunya Elephant Gun sebagaimana yang dilakukan Luffy pada benteng pertama Onigashima. Peperangan besar antar Generasi Terburuk melawan Yonkou Kaido dan Younkou Big Mom semakin dekat.

Sementara, Shogun Wano, Orochi, masih belum menyadari siasat para samurai yang sudah mulai menyusup ke Onigashima. Mereka menyusun strategi untuk menyerang langsung ke markas Orochi dan Kaido.

Sementara itu, Kru Topi Jerami akan menjadi umpan yang sulit dimakan oleh pasukan Kaido. Ribuan pasukan Kaido mungkin berkurang banyak karena harus menghadang Aliansi Generasi Terburuk.

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago