Kabar Perceraian Terus Berhembus, Victoria Beckham Tegaskan Rumah Tangganya Baik-Baik Saja

Kabar perceraian antara pesepakbola David Beckham dengan mantan personel Spice Girl, Victoria Beckham, terus berhembus kencang. Menikah sejak 1999 lalu, pasangan ini sangat sering didera isu perpisahan.

Beberapa kali perselingkuhan Beckham pun terkuak ke publik, namun nyatanya mereka berdua masih bersama hingga saat ini.

Victoria pun akhirnya memberikan komentar terkait kabar perceraiannya dengan Beckham. Menurut desainer berusia 44 tahun ini, ia dan suaminya ada dalam kondisi yang sangat baik.

Victoria mengungkapkan selama ini ia selalu berusaha menjadi istri dan ibu yang baik untuk Beckham dan anak-anaknya. Ia pun menuturkan kesibukannya tidak akan dibawa sampai ke rumah, di mana ia lebih fokus untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

“Saya berusaha sangat keras dan sebaik mungkin untuk jadi ibu yang baik. Saya berusaha sebaik mungkin jadi istri yang baik dan profesional terbaik. Saat saya sampai di rumah, saya berusaha meletakkan ponsel dan menghabiskan waktu dengan anak-anak dan David,” ujar Victoria.

Di momen yang sama, Victoria juga memuji Beckham sebagai suami yang pengertian dan sangat luar biasa dalam membantu pekerjaan rumah tangga. Meskipun sangat sibuk, ia mengakui sang suami selalu turun tangan untuk menjaga anak-anak atau bahkan memasak.

“Saya punya dukungan dari suami yang luar biasa. Kami sejajar dalam banyak hal yang terkait dengan anak-anak. Saat saya jauh dari rumah ia akan mengurus anak dan memasak,” katanya.

Victoria-Beckham

Victoria dan Beckham sama-sama berkomiten untuk menjadi keluarga yang baik sehingga mereka pun tidak membawa pulang pekerjaan ke rumah, terlebih lagi di akhir pekan. Dengan bantahan Victoria ini, tampaknya hubungan keduanya memang baik-baik saja.

Terlebih lagi salah seorang narasumber dari pihak David Beckham juga menuturkan sama sekali tak ada rencana perceraian dari pasangan ini.

Meski demikian, banyak yang menilai bahwa pada dasarnya Victoria dan Beckham sudah tidak memiliki perasaan satu sama lain. Banyak yang berpendapat bahwa keduanya mempertahankan rumah tangga hanya untuk melindungi imej satu sama lain.

Victoria dan Beckham sendiri pertama kali bertemu pda tahun 1997, saat Victoria bertemu dengan Beckham di sebuah acara amal dalam pertandingan Manchester United. Sejak saat itu, keduanya pun memutuskan untuk berkencan.

Dan dalam waktu sekejap, popularitas keduanya semakin menonjol dengan banyaknya sorotan dari media atas hubungan pasangan ganteng dan cantik ini. Terlebih lagi, Beckham dan Victoria yang memang fashionable, selalu menyesuaikan penampilan mereka.

Hanya 2 tahun berpacaran, keduanya kemudian memutuskan untuk menikah pada Juli 1999 di sebuah kastil di Irlandia. Sebelumnya, mereka sudah memiliki anak yakni Brooklyn yang lahir pada bulan Maret 1999.

Setelah itu, hadir 3 anak lagi yakni Romeo, Cruz, dan juga Harper Seven. Kehidupan mereka tampak sangat sempurna, hanya saja selalu ada berita miring yang mewarnai rumah tangga mereka.

Namun Beckham dan Victoria mengaku selalu menghabiskan waktu bersama dan melakukan kencan romantis meski mereka telah memiliki 4 anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *