Film

Tanding Seram antara Film Sadako DX dan Qorin, Menang Mana Ya?

Sumber: WTHR

Film Horor Unggulan yang Harus Kamu Tonton, Jangan Sampai Ketinggalan!

Menonton film adalah salah satu aktivitas yang digemari banyak orang. Setiap tahun berbagai film baru rilis dari genre aksi, romantis, keluarga, sampai dengan horor. Film horor sendiri memiliki keunikannya sendiri karena dapat memberikan sensasi seram bagi penontonnya. Jika kamu penggemar film horor, kamu mungkin sudah tidak asing dengan film hantu Jepang yaitu Sadako DX. Namun kini kamu juga bisa memilih menonton film horor karya anak bangsa yang tidak kalah seram yaitu Qorin. Penasaran lebih seram yang mana? Baca selengkapnya di bawah ini!

Sadako DX: Kembalinya Samara Lewat Rekaman Video Berisi Kutukan

Sumber: AsianWiki

Ayaka merupakan salah satu perempuan cerdas dengan IQ 200. Dengan kepintarannya ini, ia cenderung tidak mempercayai hal mistis atau gaib karena dirasa tidak logis. Namun itu semua berubah ketika adiknya, Futaba tiba-tiba meninggal setelah mendapatkan dan menonton salinan rekaman video yang dipercaya dapat mengutuk penontonnya sampai mati. Diketahui bahwa dalam video tersebut mendatangkan Samara, sosok hantu berambut panjang. Ayaka yang tidak percaya dan merasa kematian adiknya tidak wajar mencoba untuk mengungkap kebenaran dibalik video kutukan tersebut, dengan meminta pertolongan pada Oji Maeda sebagai paranormal terkenal dan Master Kenshin sang peramal. Akankah misteri kematian adik Ayaka dan cerita dibalik video kutukan itu akhirnya terpecahkan?

Qorin: Ritual Pemanggilan Jin yang Berujung Mengancam Nyawa

Sumber: Literasi News – Pikiran-Rakyat.com

Beberapa dari kita mungkin pernah mengetahui bahwasanya setiap orang memiliki jin qorinnya masing-masing, namun bayangkan jika jin qorin tersebut ternyata mengambil alih kehidupan kamu, menimbulkan teror seram kepada kamu dan orang terdekat. Film ini menceritakan Zahra, seorang santri yang teladan serta berprestasi yang selalu menurut pada gurunya Ustadz Jaelani untuk menjaga salah satu santri bermasalah bernama Yolanda dengan iming-iming mendapatkan nilai yang gemilang. Setelah Zahra melakukannya, ternyata muncul permintaan lain dari Ustadz untuk melakukan ritual pemanggilan jin qorin.

Siapa sangka, setelah melakukan ritual tersebut kehidupan Zahra dan teman-temannya mengalami gangguan menyeramkan lewat teror yang didapatkan dari jin qorin yang menyerupai masing-masing dari mereka. Jin inipun berhasil membuat Zahra dan temannya yang lain melakukan suatu dosa besar. Kira-kira dapatkah Zahra dan temannya menghentikan gangguan mengerikan yang terjadi dari jin qorin tersebut? Lalu apa alasan Ustadz Jaelani meminta Zahra untuk melakukan ritual yang membahayakan nyawa? Buat kamu yang penasaran, jangan khawatir karena Qorin bisa kamu tonton di bioskop kesayangan kamu mulai 1 Desember 2022.

Nah itu dia kira-kira perbandingan cerita dari dua film horor terbaru, menurutmu lebih seram yang mana, Sadako atau Qorin guys?

Baca juga: Rekomendasi Film-film Baru di Netflix

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago