Kanal Tech IDN Times Hadirkan Informasi Terkini Seputar Teknologi

Advertisements

Kanal Tech IDN Times memuat berita teknologi terbaru hari ini di Tanah Air dan dunia. Membahas seputar informasi review gadget dan game, hingga tips sekaligus trik pengetahuan seputar teknologi.

8 Teknologi Jadul Ini Lebih Spesial dari Versi Modern-nya

Berita Trend Aplikasi
Saat ini, tengah marak penggunaan aplikasi audio-chat. Aplikasi tersebut mungkinkan penggunanya untuk turut dalam diskusi yang dibuat. Topik ini juga dibahas dalam kanal Tech IDN Times.
Konsep media sosial dengan basis audio layaknya Clubhouse pun diusung oleh beberapa aplikasi lain. Sebagian besar di antaranya juga tersedia di banyak platform bahkan di Android. Aplikasi audio-chat tersebut adalah Twitter Spaces, Leher, Fireside, Stereo, Riffr, Cappuccino, dan Spoon.

Berita Trend Gadget
Kanal Tech IDN Times juga membahas teknologi yang hits di kalangan masyarakat. Seperti Apple yang baru-baru ini mengkonfirmasi event baru berjudul “Spring Loaded”.

Layaknya kebanyakan event yang diselenggarakan oleh Apple, Spring Loaded pun tergolong ke dalam event yang memuat banyak pengumuman terkait produk baru. Entah yang telah lama diantisipasi maupun yang telah dirumorkan sebelumnya. Adapun beberapa produk baru tersebut adalah varian warna baru iPhone 12 serta 12 Mini. Apple Air Tags. Apple TV 4K baru. iMac baru. iPad Pro baru. Apple Card. Bahkan Apple Podcasts.

Advertisements

Berita Gadget Terbaru
Smartphone adalah salah satu perangkat gadget yang banyak dipakai oleh kalangan manusia di era digital seperti saat ini. Sehingga, masyarakat perlu untuk tetap up to date seputar perkembangan gadget terbaru. Kanal Tech IDN Times menjawab kebutuhan tersebut melalui berita-berita yang dihadirkan.

Berkenaan dengan hal tersebut, banyak produsen smartphone jadi berlomba-lomba untuk terus menciptakan varian smartphone terbaru. Bahkan di setiap bulannya. Nah, portal berita ini juga menyajikan informasi seputar rekomendasi gadget terbaru. Ada Oppo A94 5G, Motorola Moto G20, Motorola Moto G40 Fusion, Nokia X20, dan Nokia G20.

Berita Gadget Aksesoris Laptop
Tak hanya seputar gawai saja, masyarakat juga perlu mendapatkan informasi seputar aksesoris gadget. Pas sekali, portal berita ini juga menyajikan beberapa rekomendasi aksesoris untuk menunjang aktivitas Anda menggunakan gadget.

Misalnya saja, untuk memaksimalkan nilai produktivitas, pastinya MacBook memerlukan aksesoris pendukung. Aksesoris tersebut cukup membantu untuk berbagai macam pekerjaan. Apa saja aksesoris yang dibutuhkan? Portal berita ini menyarankan Anda memiliki power bank, multi adapter, earphone, ssd external, dan wireless mouse.

Berita Games
Kanal ini juga akan memanjakan Anda para gamer dengan info seputar games. Tak hanya berita seputar turnamen dan games terbaru saja. Di sini Anda akan memperoleh tips dan rekomendasi terkait game populer. Misalnya saja, rekomendasi hero Mobile Legend jenis Assassin yang kuat di early game.

Assassin merupakan salah satu jenis hero yang terdapat di game Mobile Legends. Hero-hero di role ini memang terkenal dengan kelincahannya yang amat tinggi. Assassin pun menjadi role yang paling populer di Mobile Legends.
Keberadaan mereka senantiasa dimanfaatkan di setiap setiap pertandingan. Walau amat lincah, ternyata hanya sedikit yang mempunyai skill crowd control. Untuk Anda yang ingin menggunakan hero Assassin saat bermain, Anda bisa menggunakan rekomendasi berikut. Ada Selena, Helcurt, Natalia, Benedetta, serta Kadita.

Itu tadi beberapa topik yang ada di kanal Tech IDN Times. Jangan lupa untuk membagikan informasi yang Anda peroleh jika Anda merasa hal tersebut bermanfaat.

Advertisements

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *