4 Skincare Brand Lokal Rasa Internasional Bikin Wajah Semakin Glowing

beritaanakmuda.com – Glowing, tentu menjadi penampilan yang diidamkan bagi setiap wanita. Kulit wajah yang sehat, kenyal dan tampak tidak kusam begitu mempesona. Maka tak heran bila berbagai serangkaian produk kecantikan yang ada dipasaran pun habis diborong. Bahkan untuk merogoh kocek dalam – dalam pun bukan lagi menjadi masalah. Kini, skincare Brand Lokal asli Indonesia patut diacungi jempol sebab memiliki kualitas Internasional. Bahkan beberapa brand mampu berdiri sejajar dengan produk ternama di dunia. Oleh sebab itu, saatnya anda bersiap menjadi glowing dengan brand lokal. Apa saja skincare brand lokal rasa internasional? Berikut uraiannya:

1. Lacoco

Skin Care lokal yang memiliki kualitas Internasional salah satunya yaitu Lacoco. Bagi para beauty blogger, vlogger dan influencer, Lacoco mampu menduduki jajaran produk kenamaan. Sebab, brand  yang diambil dari kata coconut atau kelapa ini memiliki keluaran produk kecantikan dengan formula yang berasal dari bahan alami sehingga aman dipakai.

Anda juga disuguhkan dengan berbagai serangkaian produk perawatan yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit.  Mulai facial foam, masker, serum hingga essence. Berbicara soal essence, anda bisa mengandalkan Hydrating Divine Essence. Cairan ini mampu mengeluarkan sensasi terasa harum, segar, dingin dan kelembaban pada wajah.

2. Pampering Day

Anda memiliki masalah Kulit berjerawat? Tak perlu bersedih, sebab Pampering Day hadir menawarkan solusinya. Serangkaian produk acne dihadirkan untuk mengatasi permasalahan pada kulit anda . Salah satunya yaitu Grapeseed Oil. Skin care ini kaya akan bahan organic dan berbentuk oil  sehingga dapat  digunakan sebagai campuran scrub atau serum.

Selain itu, Pampering day juga siap membantu anda yang bermasalah dengan pori -pori kulit. Memang tak dapat dipungkiri, memiliki wajah dengan pori -pori yang besar menjadi momok tersendiri. Maka dari itu, atasi saja dengan Witch Hazel Essence. Di mana skin care ini mampu menyamarkan pori-pori, serta mencegah penyumbatan pori dari kotoran atau minyak.

Baca Juga : Mau Tau Cara Mengatasi Wajah Berminyak? Ini Jawabannya

 3. Sensatia Botanicals

Bali, tak hanya identik dengan pariwisatanya namun kini juga dikenal dengan Skincare Sensatia Botanicals. Brand yang berdiri di Karang Asem, pesisir Timur Bali tak hanya populer di kalangan skincare enthusiasts dalam negeri namun juga mancanegara. Produk ini menggunakan bahan-bahan alami yang tentu bersahabat dengan kulit.

Salah satu produk unggulannya yaitu Neroli Blossom toner. Cairan ini mengandung ekstrak lidah buaya, bunga dan kulit jeruk, kelopak mawar serta tanpa alkohol.  Wangi jeruk dan bunga mawar membuat fresh di kulit. Bagi anda yang memiliki tipe kulit kering, toner ini cocok digunakan karena kandungan airnya yang banyak sehingga mampu meng hydrating kulit.

4. Skin Dewi

Produk ini memiliki kandungan dari 3 rempah-rempah yaitu Calendula, Oat, dan Chamomile. Ketiga bahan alami ini dipercaya dapat berfungsi sebagai anti pembengkakan. Sehingga produk ini sangat cocok bagi anda yang memiliki kulit sensitif, seperti kulit remaja. Selain itu, juga dapat memperbaiki kulit berjerawat.

Nah, diatas merupakan uraian 4 brand lokal rasa internasional yang bisa menjadi sahabat kulit anda. Kandungan yang terdapat didalamnya berasal dari bahan alam yang tentunya aman digunakan serta membuat wajah semakin glowing. Kini , saatnya  wajah glowing anda menjadi pusat perhatian.

Baca Juga : 5 REKOMENDASI SKINCARE UNTUK PRIA YANG WAJIB DIMILIKI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *