News

Download Video Tiktok Mudah Tanpa Watermark

Cara Download Video Tiktok Mudah Tanpa Watermark

Saat ini bisa dikatakan tidak ada orang di dunia ini yang masih belum mengenal aplikasi satu ini yang hampir tiap hari bisa kita lihat potongan videonya pada berbagai media sosial baik Facebook hingga Youtube, apalagi kalau bukan Tiktok. Tak jarang video yang diunggah ke platform satu ini menjadi viral dan diunduh banyak orang, jika Anda merupakan penggemar video-video menarik dari Tiktok dan ingin mengunduhnya tanpa watermark, Dredown bisa membantu lewat beberapa langkah mudah yang akan kita bahas berikut ini.

  1. Kenapa video memiliki watermark?

Meski sudah jelas tujuannya, beberapa orang masih bertanya kenapa video yang diunggah secara pribadi tetap memiliki watermark ketika diunduh kembali oleh sang pengunggahnya. Hal ini tentu saja untuk mencegah terjadinya plagiasi alias penjiplakan hak karya dan tentu saja pihak Tiktok melakukan ini sebagai  tindakan melindungi karya meski terasa agak ketat karena watermark tetap berlaku pada sang pemilik video asli.

  1. Pihak ketiga, Dredown Tiktok

Jika Anda adalah pemilik video asli dan menginginkan video Anda dari Tiktok tanpa watermark, maka situs pihak ketiga seperti Dredown Tiktok bisa jadi alternatif terbaik dan salah satu yang bisa Anda manfaatkan adalah mencoba aplikasi snaptik.app. Anda tinggal menyalin link video yang ingin diunduh ke kolom yang sudah disediakan pada snaptik , pilih kualitas video yang diinginkan, lalu tekan opsi unduh dan nantinya video tersebut akan tersimpan ke dalam galeri setelah terunduh sempurna.

  1. Aplikasi pengunduh video Tiktok tanpa watermark, Tiktok downloader Mp3 Mp4 – tanpa tanda air

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh video Tiktok tanpa tanda air alias watermark adalah Tikmate.App yang dari namanya saja sudah ketahuan ya aplikasi seperti apa. Cara pemakaiannya juga sangat mudah yaitu Anda tinggal menyalin tempel link video Tiktok yang ingin Anda unduh ke aplikasi Fitmate.App lalu biarkan proses pengunduhan berjalan hingga selesai.

  1. Video downloader untuk aplikasi Tiktok, Save Tik

Aplikasi kedua yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh video Tiktok tanpa tanda air alias watermark adalah Savetik di mana Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mengunduhnya lewat playstore atau google play yang ada dalam ponsel Anda. Setelah aplikasi diunduh dan Anda telah melakukan registrasi, Anda tinggal menyalin link video Tiktok yang ingin diunduh tanpa watermark dan menempelnya pada kolom yang telah disediakan pada aplikasi Save Tik.

  1. Download video Tiktok yang dikunci privat

Beberapa aplikasi dan situs di atas hanya bisa dipakai untuk mengunduh video Tiktok yang tidak dikunci privat ya karena untuk video Tiktok yang privat dan ingin diunduh tanpa watermark, Anda memerlukan cara yang sedikit berbeda dari biasanya. Pertama-tama, Anda harus mengunduh video Tiktok yang dimaksud dan menyimpan ke dalam memori ponsel, lalu klik menu share atau tanda panah pada layar ponsel Anda, tekan opsi copy link, dan link inilah yang digunakan untuk mengunduh video baru tanpa watermark dengan mengunjungi situs bernama Kapwing Studio.

  1. Situs SSSTiktok

Beberapa orang memiliki kapasitas memori ponsel yang terbatas sehingga menyulitkan jika harus mengunduh lagi aplikasi demi mendapatkan video Tiktok tanpa watermark tetapi jangan berkecil hati karena selain aplikasi, Anda bisa mengunjungi situs tertentu untuk tujuan yang sama. Salah satu situs yang bisa dikunjungi adalah SSSTiktok di mana cara penggunaannya hampir sama dengan ketika Anda memakai aplikasi.

  1. Snaptik.App, situs untuk download video Tiktok tanpa tanda air

Satu lagi situs yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan video Tiktok tanpa watermark yaitu dengan mengunjungi situs Snaptik.App dan menempuh cara yang sama seperti situs atau aplikasi yang telah disebutkan di atas.

Baca Juga : Langkah Download Tiktok Tanpa Watermark

Itulah tadi beberapa cara mudah mengunduh video Tiktok tanpa watermark dan semoga membantu.

Vivian Ningrum

Share
Published by
Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago