Chants Baru Suporter Indonesia Sindir Edy Rahmayadi

Suporter Indonesia memiliki beberapa chants atau nyanyian untuk mendukung timnas bermain di setiap pertandingannya. Namun, pada pertandingan Indonesia melawan Filipina Minggu malam (25/11) terdapat nyanyian dengan lirik baru.

Dalam laga terakhir timnas di AFF 2018 tersebut menggema nyanyian dengan lirik sindiran kepada ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Nyanyian tersebut berisi ‘wartawan harus baik’ diulang berkali-kali dengan nada yang menggema, hal tersebut menyusul tanggapan Edy ketika diwawancara wartawan beberapa hari lalu mengenai gagalnya timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Edy

Edy menjawab timnas akan bermain baik jika wartawan juga baik, video tanggapan Edy tersebut beredar di media sosial. Hal ini membuat warganet semakin geram dengan tanggapan ‘konyol’ yang dibuat ketua umum PSSI tersebut.

Sebelumnya ada beberapa tanggapan yang sampai dibuat candaan oleh netizen seperti ‘coach itu pelatih’ dan ‘PSSI itu I nya Indonesia’.

Pada pertandingan tersebut juga menggema beberapa kali sorakan ‘Edy Out’ dan juga terdapat beberapa poster dan spanduk berupa tuntunan Edy untuk mundur dari jabatannya sebagai ketua umum PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *