Categories: Olahraga

Kevin/Marcus Juara Hong Kong Open 2018

Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menjuarai kompetisi Hong Kong Open 2018. The Minions meraih kemenangan di final dengan mengalahkan pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda. Kevin/Marcus meraih skor yang terpaut jauh dari sang lawan dengan dua gim kemenangan, 21-13 dan 21-12.

Kevin/Marcus meraih kemenangan di final ini dengan relatif mudah, pasangan asal Jepang seperti tidak memiliki perlawanan serius kepada the minions. Dengan hanya menjalankan pertandingan selama 35 menit, pasangan Indonesia memang begitu terlihat superior.

Marcus juga heran kenapa dirinya bisa mengalahkan pasangan Jepang tersebut dengan mudah. “Kami bisa langsung in dari awal, nggak menyangka juga mereka tampil seperti itu. Biasanya pertemuan dengan mereka selalu ramai,” dikutip dari Badminton Indonesia.

“Tadi kami bisa langsung menekan lawan, dari masuk lapangan sudah siap. Saat sudah menekan begitu, kami tidak mau lepas, bahaya kalau mereka berkembang, mainnya bisa ramai banget. Jadi kami tekan terus,” ucap dia lagi.

Kevin juga menganggap pertandingan tersebut memang mudah, namun memang karena tim Indonesia bisa lebih siap. “Kami jarang sekali membuat kesalahan sendiri. Selalu tekan lawan,” ucap Kevin

Dengan ini pasangan Kevin/Marcus berhasil mempertahankan gelar yang sebelumnya juga mereka juarai. Ini juga merupakan dua gelar beruntun dalam tur Asia 2018. Pekan lalu mereka berhasil menjuarai Fuzhou China Open 2018.

Vivian Ningrum

Recent Posts

Kapan Batas Waktu Sholat Maghrib? Ini Pendapat Para Ulama!

Sholat Maghrib adalah salah satu dari lima sholat wajib yang harus dilaksanakan oleh umat Muslim…

3 jam ago

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago