Messi dan CR7 Akan Reuni di Santiago Bernabeu?

Reuni Lionel Messi dan Cristiano RonaldoDua megabintang sepakbola pada zaman ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dikabarkan akan menghadiri partai leg kedua final Copa Libertadores 2018 antara Boca Junior dan River Plate di Santiago Bernabeu, Madrid pada Senin (10/12).

Pemilihan markas Real Madrid sebagai laga superclassico ini sudah ditentukan sejak dua pekan lalu. Hal ini ditentukan oleh federasi sepak bola Amerika Selatan (CONMEBOL) karena menghindari kerusuhan antar suporter dari kedua tim. Selain karena laga ini final, kedua tim merupakan musuh bebuyutan yang sudah mendarah daging.

Meskipun terasa janggal dan menuai banyak protes, laga ini justru akan makin terekspos dan diminati karena akan digelar di Eropa, yang dikenal sebagai kiblat sepak bola dunia.

Reuni Dua Pemain Terbaik Dunia

Selain karena laga di gelar di markas raksasa Eropa, pertandingan ini akan lebih menarik mata dunia karena dikabarkan secara langsung akan di hadiri oleh dua mega bintang sepak bola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Marca mengabarkan bahwa Messi akan hadir pada pertandingan tersebut. Hal ini karena ini partai besar dari kampung halamannya Argentina.

Kebetulan, Messi akan membela Barcelona dalam derbi kontra Espanyol di La Liga Spanyol pada Minggu (9/12) dini hari WIB. Artinya dia bakal miliki waktu bebas untuk pergi ke Madrid dan saksikan pertandingan.

Sang rival abadi Messi, Cristiano Ronaldo juga dikabarkan diundang langsung oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk menghadiri laga tersebut. Ini akan jadi kepulangan pertama CR7 ke Bernabeu setelah hengkang ke Juventus musim panas lalu. Membela Juventus pada Sabtu (8/12) hadapi Inter Milan, CR7 punya waktu senggang untuk hadiri duel.

Jika hal tersebut benar terealisasi, partai ini akan menjadi sorotan mata pecinta sepak bola di seluruh dunia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *