Pesan Sarri Kepada Fans Chelsea Untuk Hormati Mourinho

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri meminta kepada pendukung Chelsea untuk menghormati Jose Mourinho. Sarri menganggap Jose tidak hanya berperan dalam meraih beberapa titel bersama Chelsea, namun menjadi aktor penting dari catatan sejarah Chelsea.

Sabtu kemarin (20/10) Jose Mourinho menjalankan laga emosional dengan kembali ke Stanford Bridge, tempat penuh kenangan luar biasa dalam perjalanan karir Jose Mourinho.

Pada pertandingan kali ini, tim asuhan The Special One yang sekarang, Manchester United harus berbagi poin dengan tuan rumah setelah Ross Barkley berhasil mencetak gol penyama di menit akhir menjadi 2-2.

Tidak hanya laga emosional dan penuh ketengangan, laga ini diwarnai oleh pertikaian Jose Mourinho dan staff pelatih dari Chelsea, Marco Lanni yang melakukan gestur berlebihan dalam hal selebrasi di depan Mourinho semacam ledekan atau hinaan.

Hal tersebut langsung membuat Mourinho geram dengan mengejar dia seakan ingin memukul, namun dihalangin oleh berbagai staff keamanan.

Maurizio-Sarri

Dalam hal ini fans Chelsea semakin memperkeruh keadaan dengan membuat nyanyian penghinaan “F**K O** Mourinho” hal ini membuat Jose Mourinho melakukan gesture angka tiga yang berarti dia telah memenangkan tiga gelar liga Inggris untuk Chelsea.

Hal ini juga membuat pelatih Chelsea, Sarri menyayangkan keadaan tersebut. Sarri menyebut bahwa tindakan asistennya salah. “Mourinho di sini telah memberikan kemenangan dan jadi pikir kita harus menghormati semua orang yang telah memenangkan trofi untuk klub,” ucap pelatih asal Italia itu dikutip ESPN, Senin (22/10/2018).

Mengenai insiden asistennya dengan Mourinho, Sarri mengatakan kalau tidak melihat kejadian tersebut. “Tapii setelah pertandingan, saya telah berbicara pada Mourinjo dan dia menjelaskan apa yang kejadian cepat tersebut.

Saya mengerti bahwa kami berada di jalan yang salah. Karenanya saya berbicara dengan Mourinho. Saya pun berbicara pada Ianni.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *