Pria

Rekomendasi Model Rambut Pria yang Ngehits di Tahun 2023

Sumber: Tokopedia

Rekomendasi Model Rambut Pria yang Ngehits di Tahun 2023

Seperti halnya fashion, model rambut pria juga akan mengikuti perkembangan zaman. Tentu saja potongan rambut pria pada setiap zamannya memiliki ciri khas tersendiri.

Begitu juga dengan potongan rambut pria yang sedang menjadi tren di tahun 2023 ini. Nah, buat kamu yang ingin tahu potongan rambut pria terbaik di tahun 2023, simaklah baik-baik ulasannya berikut.

1. Crew Cut Fade

Sumber: Men’s Hairstyle Trends

Di negara Indonesia, sebenarnya model rambut Crew Cut ini lebih dikenal dengan istilah cepak. Ya, model rambut cepak memang sangat cocok untuk semua jenis rambut maupun bentuk wajah.

Dalam hal ini, kamu dapat memilih model rambut crew cut yang dikolaborasikan dengan low atau high fade. Sedangkan bagian atasnya bisa dipangkas maupun diikat ke bagian belakang, atau bisa juga ditata ke arah samping sehingga membuat tampak terlihat lebih ber-tekstur.

Dengan menggunakan model Crew Cut Fade, tentu saja akan membuat tampilanmu semakin macho, elegan, dan stylish.

2. Slicked Back Waves

Sumber: Pinterest

Selain crew cut, Slicked Back Waves juga merupakan salah satu potongan rambut pria terbaik yang sedang ngehits di tahun 2023.

Akan tetapi, potongan rambut yang satu ini lebih cocok diaplikasikan pada jenis rambut ikal dan lurus. Adapun mengenai pemberian volume pada bagian atasnya, lalu dipadukan dengan fade undercut di bagian samping dan belakang.

Alhasil, perpaduan tersebut dapat menciptakan kesan yang chic dan edgy. Menariknya lagi, model Slicked Back Waves juga tidak membutuhkan perawatan yang ribet karena mudah diatur dan ditata lho. Tentu saja potongan rambut Slicked Back Waves sangat ideal bagi pekerja kantoran yang selalu ingin tampil rapih dan stylish.

Baca juga: 5 Berita Terbaru Hari Ini di Indonesia Trending

3. Messy Faux Hawk Haircut

Sumber: Pinterest

Untuk kamu yang ingin tampil lebih kasual dan awet mudah, maka model Messy Faux Hawk Haircut ini adalah jawabannya. Pasalnya, model rambut tersebut dapat memberikan kesan intens serta cool sehingga akan menonjolkan kesan kasual.

Bahkan, potongan rambut Messy Faux Hawk Haircut juga cocok untuk semua kondisi. Kamu pun hanya perlu menata rambut di bagian atas dengan cara yang berbeda, dan nantinya bisa mendapatkan model rambut yang sesuai keinginan.

4. Curly Pompadour

Sumber: Pinterest

Apakah kamu memiliki rambut ikal atau bergelombang? Jika iya, maka kamu harus mencoba potongan rambut mode Curly Pompadour.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena model Curly Pompadour dapat menojolkan kesan maskulin dan smart. Adapun mengenai ciri khas dari potongan rambut Curly Pompadour, yakni berupa jambul dibagian atas.

Nah, karena hal inilah yang membuat model Curly Pompadour sangat direkomendasikan bagi para pria dengan rambut ikal   dan bergelombang. 

5. Quiff Taper Fade

Sumber: Pinterest

Sebenarnya mode rambut Quiff Taper Fade ini sempat booming di tahun 2022 lalu. Meski demikian, model rambut yang satu ini masih banyak diminati.

Terlebih bagi pria yang memiliki rambut tebal dan bervolume, karena modeal Quiff Taper Fade memang cocok untuk mereka. Bahkan yang lebih menariknya lagi, Quiff Taper Fade akan membuat bentuk wajah tampak lebih proporsional lho.

6. French Croop

Sumber: All Things Hair

Model rambut pria 2023 terbaik berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama French Croop. Potongan rambut ini cocok untuk semua jenis rambut, serta dapat memberikan kesan fresh dan elegan.

Apalagi jika kamu memiliki brewok, yang dijamin model rambut French Croop akan membuat kaum hawa terpesona.

Baca juga: 7 Cara Memotong Rambut Sendiri Untuk Pria Dengan Hasil Terbaik

Sumber: https://beritakubaru.com/

Vivian Ningrum

Recent Posts

Kapan Batas Waktu Sholat Maghrib? Ini Pendapat Para Ulama!

Sholat Maghrib adalah salah satu dari lima sholat wajib yang harus dilaksanakan oleh umat Muslim…

9 jam ago

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago