Mantan Kekasihmu Ulang Tahun? Berikan Ucapan Ultah Untuk Mantan Ini!

BeritaAnakMuda.com – Ucapan ulang tahun biasanya terucap dari seseorang kepada orang yang sedang merayakan ulang tahunnya. Tidak terkecuali kepada mantan. Walaupun tidak lagi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, tak ada salahnya memberi ucapan ultah untuk mantan kekasihmu! 

Bingung harus mengucapkan kalimat seperti apa? Daripada bingung, simak yuk referensi ucapan ultah untuk mantan di bawah ini! Dijamin bakal ngebantu kamu deh!

  1. “Walaupun terlalu banyak luka dan kesedihan yang engkau torehkan dalam hatiku. Walaupun kini engkau sudah milik orang lain. Namun doaku selalu menyertaimu. Kini usiamu bertambah satu tahun lagi. Selamat ulang tahun (nama mantan). Semoga kesenangan dan kebahagiaan selalu menyertai hidupmu.”
  2. “Walaupun kini kita sudah tidak bersama lagi, bukan berarti aku melupakan semua tentang dirimu. Selain wajah mu yang cantik dan manis, hari ulang tahunmu aku masih ingat selalu. Selamat ulang tahun duhai mantan pacarku. Semoga engkau menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.”
  3. Walaupun sudah tidak bersama lagi, bukan berarti kita tidak bisa bertegur sapa lagi. Aku masih ingat, bahwa hari adalah hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun (nama mantan), aku mohonkan kebaikan bagimu kepada Tuhan Yang Maha Esa.”
  4. “Happy birthday mantan kekasihku yang ke-(jumlah umur)! Dulu kamu telah membuatku hatiku bahagia. Sekarang, di hari ulang tahun mu (nama mantan pacar), bolehkah kamu membuat diriku bahagia lagi dengan mentraktir bakso di tempat biasa? Lagian saat ini kamu masih sendirian jadi masih bebas pergi dengan siapa saja.”
  5. “Selamat ulang tahun ke-(jumlah umur)! Tadinya kamu adalah orang yang paling aku benci ketika baru putus. Namun sekarang aku putuskan untuk tetap berhubungan baik dan berteman dengan dirimu. Di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa semoga engkau segera mendapatkan pengganti diriku agar kamu tidak lama-lama menjadi jomblo. Karena menjadi jomblo itu tidak menyenangkan kawan. Tetap semangat ya.” 
  6. “Happy birthday! Selamat bersenang-senang di hari spesialmu ini. Aku berdoa semoga setiap harinya, jamnya, menitnya, bahkan detiknya setelah ini kamu terus mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan. Dan aku juga berdoa semoga kamu segera mendapatkan pujaan hati yang baru yang bisa lebih mengerti dirimu dibandingkan diriku.”
  7. “Selamat ulang tahun (nama mantan pacar)! Menghabiskan waktu bersamamu sebelumnya telah membuatku berubah menjadi seorang wanita yang lebih baik. Terimakasih karena kamu sempat hadir di dalam hidupku. Walaupun hubungan percintaan kita sudah berakhir. Namun, aku berharap hubungan kita masih tetap terjalin walapun hanya sebagai teman saja.”  
  8. “Selamat ulang tahun! Melihatmu bahagia membuat aku juga merasakan kebahagiaan tersebut. Aku berdoa semoga kamu segera mendapatkan pasangan yang baru. Paasngan baru yang jauh lebih baik dari diriku. Pasangan yang selalu kamu idam-idamkan selama ini.”
  9. “Selamat ulang tahun (nama mantan pacar)! Di hari ulang tahunmu yang ke 17. Aku berdoa semoga kamu diberi umur yang panjang, rezeki yang berkah, dan segera mendapatkan pacar yang jauh lebih baik dariku. Dan aku berharap semoga hubungan kita tetap terjalin dengan baik, walaupun hanya sebagai teman.”
  10. “Selamat ulang tahun! Di hari bahagiamu ini, saya berdoa semoga kamu selalu mendapatkan kebahagiaan dan kebaikan yang melimpah. Dan aku berharap semoga hubungan kita akan terus seperti ini. Aku juga menantikanmu segera mendapatkan pacar yang baru.”
  11. “Karamnya cinta yang menenggelamkan diriku dalam kesedihan tidak akan menghapus ingatan ku tentang hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun yang ke 18 untuk kamu yang pernah melukai hatiku ini. Semoga kamu segera mendapatkan pengganti diriku.”

Gimana? Dari 11 ucapan ultah untuk mantan di atas, ada yang srek di hatimu gak? Gak perlu banyak pikir panjang, asalkan ucapan ultah darimu memang hanya sekadar untuk merayakan, dijamin mantanmu gak bakal mikir macam-macam kok! Selamat mencoba yaa!

Baca juga: Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Agar Dia Selalu Merasa Berharga

**Ingin menemukan ragam pilihan informasi seputar hubungan percintaan, persahabatan, kecantikan, perawatan diri wanita dan tips karir untuk wanita? Kunjungi situs Popbela melalui gadget kesayanganmu!**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *