7 Aplikasi Pelacak Lokasi Nomor HP Terbaik 2023

7 Aplikasi Pelacak Lokasi Nomor HP Terbaik 2023

Advertisements

7 Aplikasi Pelacak Lokasi dengan Nomor HP Terbaik 2023, Akurat Tanpa Ketahuan

Ketahui Cara Melacak HP Hilang Secara Mudah Tanpa Panik
Sumber: Eraspace

Aplikasi pelacak lokasi dengan nomor hp bisa dimanfaatkan untuk melacak lokasi pasangan, anak, ataupun anggota keluarga kapan pun dan dimanapun hanya dengan mengandalkan smartphone saja.

Terkadang, memang perlu untuk mengetahui lokasi orang terkasih untuk keperluan tertentu. Sebab dengan mengetahui lokasi, maka bisa mendapatkan informasi lainnya yang bilang dibilang berharga.

Sebagai rekomendasi, dibawah ini ada beberapa aplikasi pelacak lokasi dengan nomor hp terbaik di tahun 2023 yang bisa kalian coba. Berikut ulasannya.

1. Life360: Find Family and Friends.

Life360: Live Location Sharing - Apps on Google Play
Sumber: Google Play

Aplikasi pelacak lokasi dengan nomor hp ini ditujukan untuk keluarga atau lingkungan pertemanan. Dengan aplikasi ini, dapat memantau lokasi anggota keluarga atau teman kalian berada, dan melihat ke mana saja mereka pergi.

Pengguna juga bisa mengingatkan keluarga maupun teman agar lebih berhati-hati dalam menyetir, hingga mencari pertolongan terdekat andaikan kemungkinan terburuk benar-benar terjadi.

2. Glympse.

Glympse APP - Glympse
Sumber: Glympse

Nama aplikasi pelacak lokasi dengan nomor hp berikutnya adalah Glympse. Aplikasi yang disediakan Glympse ini memiliki jumlah unduhan 5 juta lebih dan rating yang cukup bagus. Hal ini tidak terlepas dari kemampuan dan kelebihan aplikasi dalam melacak lokasi orang lain.

Adapun fitur yang ditawarkan Glympse antara lain adalah mudah digunakan, aman, bisa berbagi lokasi secara real time, efektif untuk berbagi lokasi dengan siapa saja, bisa berjalan di latar belakang, serta bekerja secara global selama ada koneksi data dan GPS.

3. HLR Lookup.

HLR Lookup: Aplikasi Pencari Lokasi, Bukan Pelacak Nomor HP!
Sumber: Bungdus.com

HLR Lookup merupakan salah satu aplikasi pelacak lokasi dengan nomor hp yang sering digunakan oleh para pengguna Android di Indonesia. Aplikasi ini mampu mendeteksi lokasi seseorang melalui nomor teleponnya. Basis data yang digunakan mengakomodasi jaringan operator seperti Telkomsel, Indosat, XL dan juga layanan saluran berbasis kode area.

Untuk melacak penelepon, bisa memasukkan nomor hp ataupun memasukkan kontak dari daftar kontak di HP. Jika sudah, aplikasi HLR Lookup akan melakukan pencarian lokasi yang akan muncul dalam bentuk peta.

Advertisements

4. MinSpy.

Your Best Minspy Reviews — The Experts Weigh In
Sumber: mSpy Blog

Aplikasi pelacak lokasi dengan nomor hp ini menjadi salah satu aplikasi yang bisa diandalkan untuk melacak lokasi nomor HP tanpa diketahui. Cara pengoperasian aplikasi ini juga tergolong sederhana dan mudah.

Daftarkan diri untuk membuat akun MinSpy, Pilih paket jangka panjang untuk Android. Lalu unduh aplikasi kepada HP target. Klik “mulai” dan pengguna sudah bisa melacak nomor HP tanpa diketahui.

5. Zenly: Your map, Your People.

Zenly - Awwwards SOTD
Sumber: Awwwards

Zenly merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk berbagi lokasi dengan orang lain. Fitur unggulan dari aplikasi ini adalah dapat mengirimkan pesan, voice note, gambar, dan bahkan mengirimkan emoticon.

6. Truecaller.

Truecaller brings new iOS app for iPhones | Deccan Herald
Sumber: Deccan Herald

Aplikasi pelacak lokasi dengan nomor hp asal Swedi ini sudah digunakan oleh banyak orang saat ini. Alasan utama menggunakan Truecaller untuk melacak nomor ponsel adalah untuk mengetahui siapa yang menelepon.

Sering kali, orang menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui apakah pasangannya berselingkuh atau tidak. Tetapi aplikasi ini juga bisa mengetahui apakah nomor telepon yang masuk adalah spam atau bukan.

7. Gps Pelacak Nomor HP.

12 Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP Paling Akurat
Sumber: Mocipay

Aplikasi pelacak lokasi dengan nomor hp ini memberikan fitur untuk melacak lokasi dengan menggunakan nomor hp.

Aplikasi Gps ini akan memudahkan dalam melacak posisi titik seseorang dengan akurat dan pas. Selain itu aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dengan fitur-fitur canggih yang diberikan.

Baca juga: 6 Aplikasi Chat dengan Orang Luar Negeri

Advertisements

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *