Roblox Baru Merilis Roblox Squid Game

Roblox Baru Merilis Roblox Squid Game

Advertisements

Roblox Squid Game Ramai Menjadi Perbincangan di Jagat Maya

SQUID GAME - Roblox
Sumber: Roblox

Salah satu permainan yang hampir mirip dengan serial Netflix paling terbaru yakni Roblox Squid Game. Keberadaannya di Roblox kali ini memang sangat menaikkan kepopularitasnya yang telah tersedia dua permainan dengan judul Fish Game dan Hexa Game.

Serial yang paling terbaru dari Netflix untuk judul Squid Game memang sedang ramai menjadi perbincangan publik di dunia maya ataupun nyata. Keberadaannya sedang diagung-agungkan oleh kalayak publik karena dianggap sangat menarik.

Adaptasi Squid Game di Roblox

Serial yang sangat viral ini menceritakan tentang kisah permainan survival ataupun kemampuan untuk bertahan hidup di mana taruhannya adalah nyawa. Konsep tersebut kemudian diusung dan dijadikan sebagai game yang bisa kamu temukan di Roblox.

Terdapat beberapa inspirasi yang dihadirkan dari Squid Game dan muncul pada halaman berandanya Roblox. 

Tema Squid Game di Roblox

Kini Kalian Bisa Main Squid Game di Roblox! - KINCIR.com
Sumber: KINCIR.com

Terdapat beberapa perbedaan nama seperti halnya Fish Game dan Hexa Game. Akan tetapi untuk penampilan dan cover bisa memperlihatkan tokoh yang tersedia di Squid Game.

Keunggulan Game

Permainan yang muncul dan mirip dengan Roblox pada halaman utama inilah menjadi salah satu bentuk keunggulannya. Sebab hal ini dapat dikatakan sangat luar biasa karena sulit sekali untuk bisa menampilkan game karya dari mereka pada halaman utamanya Roblox.

Akan tetapi ketika kamu mencari keyword dengan menggunakan nama Squid Game pada kolom pencariannya. Maka hal itu kemungkinan besar akan muncul permainan yang serupa dalam jumlah banyak.

Keunikan yang Membuat Squid Game Viral

Pada permainan Squid Game ini kamu akan menemukan boneka yang berukuran besar dan memberikan perintah mirip dengan serialnya. Jika kamu tertarik untuk memainkannya, bisa mengunjungi situs resminya dan temukan judul game Fish Game dan Hexa Game.

Advertisements

Keduanya itulah yang sangat populer di Roblox dan menjadi perbincangan di jagat maya.

Fitur Game

Kehadirannya Roblox Squid Game kali ini dengan menyediakan banyak fitur seperti halnya Create & Share yang memberikan kemungkinan para pemain untuk berbagi konten. Konten tersebut yang sudah dibuat agar dapat dimainkan secara bersama-sama.

Di dalam Roblox sendiri banyak permainan yang ayng diadaptasi dari Squid Game. Meskipun dengan demikian terdapat sejumlah judul berbeda di Roblox, namun penampilannya tetap sama secara keseluruhannya seperti Squid Game.

Game yang Sudah di Buat Oleh Roblox

Fishing Simulator - Roblox
Sumber: Roblox

Roblox memang banyak menghadirkan beberapa game yang bisa dimainkan oleh para pengguna. Game yang telah dibuat oleh Roblox di antaranya Fish Game, Eyes the Horror Game, Red Light Green Light dan Hexa Game.

Namun juga banyak game yang mirip dengan serial dari Netflix.

Cara Bermain Game di Roblox

  • Mengunduh aplikasi Roblox di PlayStore ataupun App Store
  • Kemudian daftar dengan menggunakan cara pembuatan akun Roblox yang harus melengkapi berbagi data. Seperti halnya tanggal lahir, username hingga password yang dapat kamu ingat
  • Roblox ini mempunyai batasan usia yang dapat digunakan oleh para pengguna yaitu berada di atas 13 tahun
  • Carilah permainan Squid Game dan pilihlah yang kamu sukai
  • Selanjutnya kamu bisa memulainya dengan yang telah kamu pilih
  • Di dalam Roblox kamu bisa bermain jika host telah berada di dalam server tersebut.

Demikianlah uraian mengenai Roblox Squid Game yang sedang menjadi perbincangan di dunia maya. Kamu bisa memainkan game di Roblox dengan mengikuti petunjuk di atas.

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Trailer Mortal Kombat 1

Advertisements

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *