Rekomendasi Motor Suzuki Terbaru 2022

Advertisements

Lagi Nyari Motor Suzuki Terbaru 2022? Ini Dia Rekomendasinya

Sebagaimana yang sudah kita ketahui, bahwa kendaraan roda dua lebih banyak diminati oleh masyarakat ketimbang jenis kendaraan roda empat. Ya jelas demikian, sebab harga motor tentunya jauh lebih murah dari harga mobil. Menggunakan motor dinilai lebih praktis, di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi motor Suzuki terbaru 2022 yang bisa jadi referensi bagi anda yang hendak membeli motor.

Bukan hanya itu, penggunaan motor juga dinilai lebih praktis sehingga membuat si pengendaranya bisa sampai ke tempat tujuan dalam waktu yang cepat. Nah, untuk kamu yang lagi nyari motor baru 2021 dari brand Suzuki, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasi yang terbaiknya.

1. New Suzuki 115 F1

Di urutan pertama ada New Suzuki 115 F1 yang mengusung tipe mesin 4 langkah, SOHC, 2 katup dengan pendingin udara berkapasitas 133 cc. Sehingga tak heran jika motor bebek terbaru besutan Suzuki ini mampu menghempaskan tenaga sebesar 6,9 kW pada putaran 8.000 rpm, serta torsi maksimumnya yang mencapai 9.1 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm. 

rekomendasi motor suzuki terbaru

Untuk menunjang performanya, New Suzuki 115 F1 ini dibekali dengan transmisi manual 4 percepatan dan system pengapian fuel injection. Adapun mengenai ukuran dimensi motornya yang mencapai sekitar 1.910 x 690 x 1085 mm dengan bobot 95 kg. 

Lantas, bagaimana dengan harganya? Menurut kabar yang beredar, harga terbaru dari motor New Suzuki 115 F1 ini dibanderol sekitar Rp 13,6 jutaan. 

2. Suzuki Nex Reborn

Untuk kamu yang lagi nyari motor matic dengan harga di bawah Rp 15 jutaan, maka Suzuki Nex Reborn ini merupakan pilihan paling tepat. Dilihat dari tampilan desainnya, Suzuki Nex Reborn benar-benar tampak lebih elegan dan stylish.

rekomendasi motor suzuki terbaru

Pada sector jantung pacunya, Suzuki Nex Reborn ini dipersenjatai dengan tipe mesin 4 langkah 1 silinder berpendingin udara, SOHC, 2 valve berkapasitas 113 cc. Bukan hanya itu, terdapat pula sistem pengapian fuel injection dengan kapasitas tangki bensin yang mencapai 3,5 liter. 

Advertisements

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Suzuki Nex Reborn telah dibekali dengan teknologi Super F1 (Suzuki Performance Fuel Injecton) yang berfungsi untuk memaksimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar serta menghasilkan tenaga besar. 

3. Suzuki Address Playful

Suzuki Address Playful tampil dengan perpaduan warna yang dibaluti striping sehingga membuatnya tampak lebih segar dan elegan. Adapn 10 warna berbeda yang berpadu dengan jok dua warna. Untuk urusan jeroannya, Suzuki Address Playful mengusung mesin berkapasitas 113 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi fuel injection. 

rekomendasi motor suzuki terbaru

Bukan hanya itu, didalam mesin tersebut juga sudah dilengkapi dengan system pendingin udara yang membuat performa mesinnya menjadi lebih maksimal. Pada sector lainnya, ukuran dimensi motor Suzuki Address Playful ini mencapai 1.845 x 665 x 755 mm dengan bobot sekitar 109 kg. 

4. Suzuki GSX-S150

Gagah, macho, dan sporty, itulah kesan-kesan yang tergambar pada motor Suzuki GSX-S150. Tentu saja motor Suzuki GSX-S150 ini sangat cocok untuk para pria sejati. Mengenai spesifikasi jeroannya, ia mengusung tipe mesin DOHC 4-valve water cooled berkapasitas 147,3 cc.

rekomendasi motor suzuki terbaru

Suzuki GSX-S150 dapat mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 19,17 HP pada perputaran mesin 10.500 rpm, sedangkan torsi maksimumnya mencapai 14,0 nm pada perputaran mesin 9.000 rpm. Performa Suzuki GSX-S150 ini ditopang oleh transmisi 6 speed return dengan sistem pengapian fuel injection. 

Namun sayang, motor Suzuki GSX-S150 ini tidak dilengkapi dengan fitur keyless. Kendati demikian, mesin yang diusungnya benar-benar menghadirkan performa yang begitu mumpuni lho. 

Baca Juga : Harga Vespa Matic Terbaru

Advertisements

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *