Entertainment

Kumpulan Lagu TikTok Viral Terbaru

Lagu Tiktok Viral Terbaru Untuk Anda

Lagu tiktok viral terbaru pasti banyak digunakan untuk membuat konten terbaru di Tiktok. Mungkin saat ini anda mau membuat konten video Tik Tok namun masih bingung mau memilih lagu apa sebagai latarnya? Tenang jangan bingung, dalam kesempatan kali ini akan coba memberikan kumpulan lagu TikTok viral terbaru yang bisa anda pilih : 

  1. Busta Rhymes – “Touch It” (TikTok Remix 2021)

Lagu milik Busta Rhymes dengan alunan musik remix yang dibawakan oleh GANGSTER CITY ini memang enak didengar dan hentakannya sangat mantap. Perlu diketahui bahwa lirik lagu yang satu ini mengandung unsur-unsur seksual sehingga tidak cocok untuk ditonton atau didengar oleh anak-anak. 

  1. 3 Composers X Rizky Billar – “Salah Benar”

Bersama 3 Compesers, suami dari penyanyi dangdut Lesti Kejora ini berhasil menarik perhatian warganet, terutama pengguna TikTok lewat lagu “Salah Benar” yang dibawakannya. 

Pesan yang disampaikan pada lagu ini adalah mengajarkan kamu untuk tidak cemburuan dan berprasangka buruk pada pacar, padahal sang pacar benar-benar sayang dan setia sama kamu. 

  1. Jamie Miller – “Here’s Your Perfect”

Lagu TikTok viral lainnya adalah “Here’s Your Perfect”. Lagu galau ini  sendiri menceritakan tentang hubungan cintanya yang berakhir dengan tragis. “I’m the first to say that  I’m not perpect, and you’re the first to say you want the best thing.” Itulah potongan lirik lagunya.

  1. Capone – “Oh No”

“Whatever happened to the boy that I once knew? The boy who said he’d be true…” itulah potongan lirik lagu “Oh No” yang menceritakan kekecewaan seorang wanita karena pria yang dulu bersamanya mulai berubah. Lagu ini sangat populer, khusunya bagi para pengguna TikTok untuk dijadikan musik latar videonya.

  1. Sezairi – “It’s You”

Lagu yang dinyanyikan oleh Sezairi ini menceritakan tentang harapan akan seseorang yang ia cintai dan dipuja agar bisa hidup bersama selamanya baik dalam keadaan suka maupun duka. Karena lagunya yang sangat mengharukan dan enak didengar, sehingga tidak aneh kalau “It’s You” menjadi lagi populer di warganet terutama para pengguna aplikasi TikTok. 

  1. Olivia Rodrigo – “Happier”

Lagu yang dirilis pada tahun 2021 ini langsung booming dan viral di TikTok. Lagu yang dibawakan oleh Ilivia Rodrigo ini mengisahkan tentang seseorang yang baru saja putus dari kekasihnya. Namun, ketika sang mantan kekasih itu memiliki pasangan baru, ia merasa belum ikhlas jika sang mantan hubungannya lebih bahagia daripada bersama dirinya. 

Sehingga tidak aneh, kalau lagu ini juga sering digunakan sebagai latar musik TiKTok yang menunjukkan putus cinta, sedih, dan perasaan galau lainnya.

Baca Juga : Download Video Tiktok Tanpa Watermark Dengan Situs Dredown

  1. TWICE – “What Is Love?”

Ada banyak lagu lawas yang mendadak viral kembali di tahun 2021, contohnya adalah “What Is Love?” milik girlband TWICE yang sudah dirilis sejak tahun 2018 yang lalu. Ketenaran lagu ini berkat What Is Love? Challenge yang menantang para pria untuk berjoged manis ala member TWICE. Bahkan, para pria kekar berotot pun banyak yang mengikuti tantangan ini menari dengan luwes layaknya seorang perempuan.

  1. Olivia Rodrigo – “Good 4 U”

Olivia Rodrigu menjadi penyanyi wanita yang lagi hits saat ini karena lagunya yang berjudul “Good 4 U” selalu viral di TikTok. Lagu ini sendiri mengisahkan tentang kekecewaan seseorang terhadap sang mantan yang begitu cepat melupakannya. Seharusnya, kalau mantan sudah move on, kamu juga harus segera move on dong. 

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago