Entertainment

Mengenal Karakter Final Boss dalam Tekken

Mengenal Karakter Final Boss dalam Game Tekken, Simak di Sini!

Sumber: Youtube

Mengenal karakter final boss dalam game bisa membantu kita memahami bagaimana cara mengalahkan karakter tersebut, hal ini juga berlaku pada Game Tekken. Tekken adalah game fighting fenomenal dan berbagai karakter dalam game ini mempunyai cerita sebagai pondasi supaya game Tekken menjadi semakin menarik. Tiap karakter tekken dibuat kuat meski itu perempuan.

Dalam semua seri game Tekken, karakter final boss merupakan hal yang pasti ada. Kali ini kita akan mengulas mengenai karakter Final Boss yang terdapat pada game Tekken.

Heihachi Mishima

Sumber: SmashWiki

Pimpinan Zaibatsu adalah Heihachi Mishima dengan kemampuan super genetika yang didapat dari eksperimen perusahaannya. Agar membuktikan kekuatannya, Heihachi Mishima mengadakan turnamen yang mendatangkan orang-orang paling kuat dari seluruh dunia.

Karkater Heihachi dapat dibilang boss yang sangat kuat karena gerakan combo yang Heihachi Mishima berikan bisa membuat lawan kewalahan. Serangan yang Heihachi Mishima berikan bisa membuat HP pemain mudah menipis.

Devil Kazuya

Sumber: SmashWiki

Wujud lain Kazuya Mishima yaitu Devil Kazuya dan adalah keturunan iblis. Kekuatan ini didapat dari Ibunya, yaitu Kazumi Mishima. Devil Kazuya merupakan final boss di seri Tekken ke dua.

Boss ini ditakuti para gamer, alasannya karena Devil Kazuya mempunyai combo seperti terbang lalu mengeluarkan laser dan bisa membuat HP menipis langsung. Damage yang Devil Kazuya berikan untuk serangan basic cukup sakit juga karena kekuatan iblisnya.

Ogre

Sumber: Tekken Wiki

Dalam wujud pertama yaitu Ancient Ogre, Ogre merupakan manusia prasejarah dengan badan berwarna hijau dan kekuatannya sangat kuat. Ketika gamer bertemu Ogre pertama kali, cukup kewalahan dalam menghadapinya. 

Beberapa combo wujud Ogre ini bisa membuat HP pemain mudah menipis. Beda dengan wujud kedua, yaitu True Ogre dengan badan besar, bertangan ular, dan memiliki wajah mengerikan. 

Final Boss satu ini meski hanya memberikan serangan basic, tetapi cukup sakit. Combo True Ogre tersebut cukup serius karena bisa membuat HP setengah habis dibuatnya.

Baca juga: Nikmati Liburan dengan 10 Game Online PC Terbaik Ini

Jinpachi Mishima

Sumber: Youtube

Jinpachi merupakan Ayah Heihachi atau Kakeknya Kazuya. Jinpachi merupakan pemimpin Zaibatsu pertama. Hal yang membuat Jinpachi Mishima cukup mengerikan yaitu ketika berubah wujud iblis. 

Pada pertarungan, Jinpachi bisa mengeluarkan jurus bola api dan damage-nya sangat besar. Kalau pemain terkena serangan Jinpachi Mishima itu, maka HP langsung drastis turun dibuatnya. 

Bukan hanya itu, basic attack Jinpachi Mishima bisa memberikan damage cukup tinggi sehingga membuat pemain kewalahan saat melawan Jinpachi Mishima.

Azazel

Sumber: Reddit

Azazel merupakan iblis yang menyebabkan keluarga Mishima berantakan. Azazel bisa menahan serangan apa saja dan Azazel mempunyai defense tinggi. Dengan satu serangan, hanya mengurangi sedikit HP Azazel saja. 

Cukup sulit untuk menemukan celah supaya dapat mengalahkan Azazel. paling sakit Azazel yaitu melakukan rolling dan bisa membuat HP berkurang setengah. Azazel juga mempunyai combo dengan mengeluarkan listrik. 

Jun Kazama

Sumber: Youtube

Jun Kazama merupakan ibunya Jin Kazama, karakter ini muncul setelah mengalahkan karakter True Ogre. Pada pertarungan, hal yang membuat karakter Jun Kazama sulit untuk dikalahkan karena baris HP karakter ini yang cukup tebal. 

Berbagai combo Jun Kazama bisa membuat kamu kewalahan jika baru pertama bermain. Semua itu bukan apa-apa, ada wujud phase 2 yaitu Jun yang berubah menjadi sosok Unknown, Unknown membuat Jun Kazama sebagai inang supaya dapat hidup. 

Kazumi Mishima

Sumber: Dash Fight

Istri Heihachi yaitu Kazumi Mishima dan combo yang mampu diberikan Kazumi cukup serupa dengan Heihachi, Kazumi Mishima juga menggunakan listrik. Tetapi bedanya, kalau Heihachi memiliki peliharaan beruang yaitu Kuma, sementara Kazumi memiliki harimau yang bisa di-summon lalu menjadi perpaduan combo ikonik. 

Sekian dulu mengenal karakter final boss di Tekken.

Baca juga: Kelangkaan Chip Global Terjadi Hingga 2022

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago