Entertainment

Rekomendasi Tontonan Sahur Di TV, Supaya Sahur Tetap Segar!

Sumber: Banjarnegaraku – Pikiran-Rakyat.com

Tak terasa, bulan suci Ramadan akan tiba dalam hitungan hari. Bulan yang sangat dinantikan oleh umat Islam di seluruh dunia akan tiba dan pastinya akan membawa keberkahan. Dalam satu bulan penuh, umat Islam diwajibkan untuk melaksanakan salah satu rukun Islam yaitu ibadah puasa.

Sahur yang dilakukan mungkin akan terasa berat di awal karena sebelumnya kita tidak terbiasa bangun lebih awal. Untuk itu, lakukan hal yang bisa menyegarkan dan membuat sahur tetap semangat. Salah satunya dengan menonton TV.

Ada banyak acara atau tontonan yang disediakan oleh macam-macam stasiun TV. Program sahur komedi yang mengocok perut dan membuat mata melek serta program TV siraman rohani bisa menjadi pilihan untuk ditonton saat sahur. Yuk, cek rekomendasi tontonan sahur di TV disini!

1. Para Pencari Tuhan Jilid 16

Para Pencari Tuhan Jilid 16 akan menceritakan tentang 4 sekawan geng anak punk, yang bernama King atau Sultan Nusantara, Cupi, Gembel, dan Dobleh. Masing-masing dari 4 sekawan ini memiliki permasalahan yang berbeda-beda dalam kehidupannya. Hingga akhirnya, mereka berusaha mencari jati diri melalui ajaran agama Islam. Acara TV ini akan tayang di SCTV pada pukul 02.30 WIB.

Baca juga: Game Yang Tidak Boleh Dimainkan Saat Puasa

2. Sahur Lebih Seger

Sahur Lebih Seger akan tayang di Trans 7 dan mulai pukul 02.00 WIB. Program TV komedi ini akan diisi oleh Andre Taulany, Andhika Pratama, Rina Nose, serta artis papan atas Indonesia lainnya.

3. Sahurnya Pesbukers

Program sahur komedi yang bisa menjadi pilihan selanjutnya adalah Sahurnya Pesbukers. Acara ini akan tayang di ANTV. Tayang mulai pukul 02.00 WIB, acara ini akan diisi oleh Eko Patrio, Raffi Ahmad, Enzy Storia, Komeng, Angel Karamoy, dan artis papan atas lainnya. Dikabarkan beberapa artis Bollywood juga akan turut mengisi acara ini.

4. SauRans

Program sahur terakhir yang akan tayang pada bulan Ramadan 2023 adalah SauRans. Acara ini akan tayang di NET TV dan akan menghadirkan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Rayyanza, Merry, Lala, Sensen, Denny Cagur, dan Anwar Sanjaya, mulai pukul 02.00 WIB.

Itu dia beberapa rekomendasi tontonan sahur di TV yang bisa kamu tonton untuk menemani waktu sahurmu dan keluarga. Semoga artikel ini membantu!

Baca juga: Perbedaan Takbir Idul Fitri dan Idul Adha, Sudah Tahu Belum?

Sumber: https://beritakubaru.com/

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago