General

Beberapa Karakter Pada Anime Seven Knight

Beberapa Karakter Pada Anime Seven Knight yang Mungkin Belum Kamu Tahu, Simak di Sini!

Sumber: Gamerwk.

Jika kalian sedang mencari anime terbaru yang mengisahkan mengenai peperangan epic, maka kalian bisa coba menonton Seven Knight anime. Ada banyak karakter menarik yang ada pada anime Seven Knight tersebut.

Kamu mungkin sudah pernah menonton Seven Knight sebelumnya. Cerita Seven Knight yaitu saat ribuan tahun lalu, ada sekelompok Pahlawan yang bertempur dengan Kekuatan Penghancuran agar bisa menyelamatkan dunia. 

Lalu kemudian, seiring dengan berjalannya waktu, pahlawan tersebut mempercayakan kekuatan kepada generasi muda. Kali ini kita akan membahas karakter dalam serial Seven Knight yang mungkin belum kamu tahu.

Gildan

Perlu kamu tahu Gildan merupakan anggota terbaru dalam grup. Gildan dikenal karena mampu membangun persahabatan bersama siapa saja. Gildan baik dengan semua orang layaknya binatang kecil, tetapi Joe yaitu karakter Seven Knights lainnya sangat dekat dengan Gildan.

Gildan merupakan pangeran kerajaan kecil, rakyatnya mengharap banyak dari Gildan sebagai pahlawan tangguh dan untuk kedamaian ras mereka ke depannya. Gildan merupakan penerus dari Dragoon Jave, ada pun hal yang menjadi keahlian Gildan yaitu pertahanan.

Shirly

Selanjutnya ada karakter wanita Tujuh Ksatria yaitu Shirly. Shirly ini bertanggung jawab terhadap komite moral di Akademi Granseed, Shirly memiliki tugas menjaga ketertiban. Shirly sebagai yang percaya kepada regulasi dan aturan, sangat skeptis saat Nemo muncul. 

Shirly merupakan Penerus dari “Permaisuri Abadi” yaitu Rachel, ia adalah fighter jarak menengah yang memiliki serangan api dengan tenaga tinggi. Shirly juga mempunyai sihir untuk penyembuhan yang cepat.

Genius

Genius merupakan Pahlawan yang bertarung dengan Eunomia untuk melawan Kehancuran saat Era Gerhana. Genius merupakan anggota pendiri serta pustakawan pertama di Akademi Granseed. 

Genius bersih dari sejarah sesuai kematian tidak terhormat, tapi bimbingan Dewi Seras mampu membawa Genius ke masa ini di mana Genius bertemu dengan Nemo lalu mendapat kesempatan untuk melakukan penebusan.

Eunomia

Eunomia ini merupakan seorang Pahlawan pemberani yang memberantas kekuatan jahat pada setiap kesempatan. Eunomia merupakan anggota pendiri Granseed dari dulu, bahkan sebelum ada Penerus pertama yang mewarisi kekuatan. 

Eunomia sangat terhormat pada Kerajaan Cahaya, Eunomia juga merupakan leluhur Falia.

Vanessa

Walau Vanessa terlahir dari penyihir, Vanessa dilarang mempelajari sihir selama masih mudanya. Tetapi dia membuka segel secara tidak sengaja saat mencoba-coba untuk mempelajari kekuatan tersebut. 

Dengan seperti itu, maka Vanessa menjadi pengikut dari Sand of Time. Hal tersebut merupakan langkah pertama perjalanan panjang Vanessa agar bisa menjadi penyihir kuat.

Chris

Chris merupakan seorang anggota dari Tujuh Ksatria dan Neraka Pembalas merupakan domainnya. Ada saatnya seorang bangsawan berjuang memenuhi takdir Chris sebagai Pahlawan, lalu diseret ke perang bersama Ksatria Cahaya bersama sahabatnya. 

Chris membuat kesepakatan bersama iblis untuk keperluan membalas dendam, sejak saat itu Chris datang memerintah neraka.

Spike

Spike adalah anggota dari Tujuh Ksatria, ia tinggal di kawasan Tundra Beku. Spike memakai sihir es dan kapak besar dan merupakan setengah es setengah manusia. Spike belajar empati lewat pertempuran epik lalu menjadi pejuang paling kuat.

Jave

Jave dibesarkan dewa pelindung dan naga. Jave belajar kata-kata manusia ketika melindungi Ruins. Jave mengatasi kebencian pada ras lewat perjalanan dengan mereka. 

Rachel

Gurun Inferno diperintah oleh Rachel dan merupakan entitas abadi sesuai haknya sendiri lalu merupakan pemimpin Klan Agni. Sumpah darah memberinya akses menuju api primordial Agni. 

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago