General

Inilah yang Membedakan IDN Times Dengan Media Digital Lainnya

beritanakmuda.com – Berita terbaru hari ini mengenai IDN Times, media digital para millennial. Di era yang serba digital seperti sekarang ini, bisa dipastikan bahwa sebagian besar orang memiliki ketergantungan pada peranan gadget dan internet. Ya, terang saja demikian, sebab melalui gadget dan internet bisa memudahkan kita untuk mendapatkan berbagai informasi.

Dari sekian banyaknya media digital yang ada di mesin pencarian seperti Google, IDN Times hadir sebagai salah satu yang paling populer. Nah, berikut dibawah ini ada beberapa hal yang membedakan IDN Times dengan media digital lainnya.  

1. Menghadirkan Informasi Tentang Politik Ala Millennial dan Gen Z

Siapa bilang bahwa Berita terbaru hari ini tentang politik itu hanya disukai oleh orang tua saja? Buktinya, tak sedikit para millennial dan Gen Z yang begitu antusias terhadap informasi-informasi seputar politik. Bahkan, sekarang ini juga ada beberapa menteri yang berasal dari kalangan millennial lho. 

Nah, bagi kamu yang menyukai dunia politik, di IDN Times sudah tersedia kategori khusus dengan hastag #MILLENNIALSMEMILIH yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan informasi tentang politik sebanyak mungkin. Meski tentang politik, namun materi artikelnya dikemas dalam bahasa yang ringan dan mudah dimengerti. Bahkan yang lebih menariknya lagi, tak jarang tersisipkan bahasa-bahasa gaul sehingga terkesan tidak kaku lho.

2. IDN Times Medial Digital Paling Tepat Untuk Penggemar Tulisan Fiksi

Seperti yang sudah disebutkan pada poin pertama tadi, bahwa IDN Times selalu menghadirkan materi artikel dengan gaya bahasa ala Millennial dan Gen Z. Sehingga tak heran, jika tulisan artikelnya itu terkesan fresh dan tidak monoton. Hal inilah yang membuat IDN Times selalu identik dengan media digitalnya para Millennial dan Gen Z. 

3. Surganya Bagi Para Penggemar Korea Culture

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa budaya Korea telah mendunia. Ya, hal itu juga tidak terlepas dari drama-drama Korea dan K-pop yang memang banyak digandrungi oleh anak-anak muda di berbagai banyak Negara, termasuk juga di Indonesia. Begitu pun dengan para millennial, dimana tak sedikit dari mereka yang menyukai Korea culture.

Buat kamu-kamu yang menyukai hal-hal berbau Korea, maka IDN Times ini merupakan tempatnya. Disini kamu akan menemukan artikel-artikel yang berisikan informasi seputar K-drama, K-pop, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, pada artikelnya juga sudah disisipkan gambar atau foto artis Korea yang tidak ngeblur.

Baca Juga: Kelangkaan Chip Global Terjadi Hingga 2022

4. Pengunjung Bisa Ikut Menulis Artikel di IDN Times

Ini dia poin yang menjadi pembeda antara IDN Times dengan media digital pada umumnya. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kaum millennial dan Gen Z selalu memiliki banyak aspirasi yang ingin disampaikan. Itu sebabnya, mengapa media soial menjadi pelampiasan untuk mencurahkan pendapatnya tersebut. 

Untuk kamu yang memiliki hobi menulis dalam menyampaikan opini dan aspirasi, di IDN Times terdapat fitur IDN Community yang bisa kamu ikuti. Setelah gabung dengan IDN Community, kamu pun langsung menulis artikel yang nantinya akan di publish ke situs. Jika artikelmu terverifikasi oleh pihak IDN Times, maka kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang lho. 

5. IDN Times Merupakan Salah Satu Situs Paling Canggih

Benarkah IDN Times termasuk salah satu situs paling canggih di Indonesia? Ya, hal itu bukanlah bualan semata, mengingat situs IDN Times sudah dilengkapi dengan fitur keamanan tinggi seperti HTTPS dengan sertifikasi COMODO. Bukan hanya itu, bahkan situs IDN Times sangat responsive untuk semua ukuran layar gadget lho.

Itulah berita terbaru mengenai IDN Times, media digital para millennial yang populer dikalangan anak muda. Semoga bermanfaat!

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago