General

5 Ide Hadiah Sahabat Untuk Laki-Laki di Hari Wisuda

Hari wisuda adalah hari yang sangat dinantikan oleh setiap orang yang sedang menjalani masa perkuliahan. Oleh karena itu, tidak bisa dipungkiri bahwa hari wisuda merupakan momen yang sangat spesial. Pada hari yang telah dinantikan itu tiba, semua orang memiliki caranya sendiri untuk merayakan momen bahagia tersebut. Biasanya keluarga, saudara, sahabat, pacar dan teman-teman akan datang dan berkumpul untuk merayakan kebahagiaan bersama di hari wisuda atau hanya sekedar mengucapkan selamat kepada yang diwisuda. 

Di hari wisuda, kado atau hadiah bisa menjadi salah satu pilihan untuk diberikan sebagai simbol kepedulian. Dengan memberikan hadiah, kamu bisa ikut serta untuk merayakan kebahagiaan yang dirasakan oleh sahabatmu. Namun, jika sahabatmu yang sedang wisuda seorang pria, terkadang membuat kamu menjadi kebingungan untuk memberikan hadiah. Nah, simak 5 alternatif hadiah berikut yang bisa kamu diberikan untuk sahabat laki-laki pada hari perayaan wisuda.

Akrilik LED

Plakat akrilik LED bisa menjadi salah satu pilihan yang kamu berikan di hari perayaan wisuda sahabat laki-laki kamu. Selain harganya yang sesuai kantong mahasiswa, lampu hias dengan pencahayaan LED ini juga bisa dipesan dengan ucapan sesuai permintaan kamu sehingga membuatnya lebih terkesan. Contohnya dengan menambahkan foto-foto kamu dan sahabat mu di plakat. Jadi, jika kamu memberikan hadiah ini sahabatmu akan terus mengingat momen-momen bahagia ketika wisuda dan di perkuliahan.

Buket Snack

Kebanyakan hadiah wisuda biasanya seputar bunga dan boneka, setiap momen wisuda tidak lepas dari memberi bunga atau boneka. Ketika kamu memberikan hadiah berupa bunga dan boneka rasanya kurang berkesan dan hanya simbolis yang kemudian akan terlupakan. Biasanya sebagian besar pria tidak menyukai bunga dan boneka. Sebagai alternatifnya, kamu dapat memberikan hadiah berupa snack bucket yang akan lebih disukai oleh sahabatmu. Dan pastinya akan membuat sahabat kamu merasa senang ketika menikmati snack yang kamu berikan untuknya. 

Buket Uang

Mungkin buket bunga sudah menjadi hal yang biasa karena tidak dapat bertahan lama dan hanya bisa menjadi pajangan. Sebagai gantinya, kamu bisa mengganti dengan mmberikan buket uang kepada sahabatmu agar hadiah yang kamu berikan bisa lebih fungsional. Buket uang merupakan hadiah yang tepat dan akan membuat sahabatmu merasa sangat bahagia. Percaya deh, siapapun akan suka dengan buket uang ini.

Cake Buatan Kamu Sendiri

Kamu dapat merayakan kebahagian sahabatmu di hari wisudanya dengan memakan cake bersama. Cake yang kamu berikan akan terasa sangat spesial karena buatan kamu sendiri untuk dirinya. Meskipun sederhana, namun momen baik seperti hari wisuda akan menjadi lebih berharga ketika mendapatkan hadiah yang spesial dari orang-orang tersayang. 

Video untuk Ucapan Selamat 

Walaupun sangat sederhana, namun kumpulan video yang kamu persiapkan untuk ucapan selamat wisuda kepada sahabatmu akan membuatnya sangat terkesan. Terlebih lagi jika kamu melakukan semua persiapan sendiri hanya untuk sahabatmu dan menyisipkan foto-foto serta video semasa di bangku perkuliahan. Video buatanmu ini mungkin akan menjadi kenangan berarti bagi sahabatmu di kemudian hari dan akan mengingatkan ia tentang momen-momen berharga di hidupnya. Bagi kamu yang memiliki bakat dan minat di bidang digital, bisa mencoba cara ini untuk mengesankan sahabatmu.

Untuk membuat sahabatmu bahagia dan terkesan di hari wisudanya tidak perlu memberikan hadiah yang begitu mahal. Yang terpenting adalah bagaimana kamu bisa memberikannya dengan ketulusan hatimu. Jadi, hadiah mana yang akan kamu persiapkan untuk sahabatmu nanti?

Baca juga: 7 Daster Terbaik Untuk Ibu Hamil Tahun 2023

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago