Kecantikan

Manfaat Vaseline Repairing Jelly yang Kamu Harus Tahu

Banyak Manfaat Vaseline Repairing Jelly, Simak Selengkapnya di Sini!

Menjadi wanita yang memiliki kulit cantik adalah idaman. Faktanya, masalah yang timbul di kulit bisa mempengaruhi penampilan. Bagaimana caranya supaya kulit kamu tetap terawat dan terjaga? Nah salah satunya kamu wajib memiliki Vaseline Repairing Jelly.

Apa itu Vaseline Repairing Jelly? Vaseline Repairing Jelly adalah salah satu produk uniliver yang sangat banyak kegunaan nya. Kelebihan yang di dapat dari vaseline ini adalah produknya yang multifungsi dan awet meskipun sering dipakai.

Banyak manfaat yang di dapat dari Vaseline Repairing Jelly, diantaranya untuk kulit kering, alis, bibir, dan mengurasi rasa gatal karena gigitan serangga. Banyak sekali manfaat nya kan? Dibawah ini beberapa manfaat Vaseline Repairing Jelly.

1. Melembapkan Kulit

Sumber: Tokopedia

Kulit yang kering mungkin telah membuat kamu tidak nyaman, kamu bisa menggunakan dan mengoleskan Vaseline Repairing Jelly ke bagian kulit yang kering. Tidak hanya kering di kulit wajah, bisa juga digunakan di semua anggota badan yang kering.

2. Melembabkan Bibir Kering dan Pecah-Pecah

Sumber: Lazada

Siapa yang tidak ingin memiliki bibir yang menawan dan lembut? Kamu bisa mempertahankan nya dengan cara mengoles Vaseline ini secukupnya ke daerah bibir. Bila sudah terlanjur bibir kering dan pecah-pecah, langsung saja aplikasikan pada bibir yang kering dan bermasalah.

3. Membuat Bentuk Alis Lebih Rapi

Sumber: Beauty Journal

Vaseline Repairing Jelly memberikan kemudahan untuk kamu agar alis bisa rapih, dan disamping it    bulu alis yang panjang dan tebal lebih terawat. Cara untuk melakukan nya adalah oleskan sedikit kebagian alis, dan menyisirnya dengan sikat khusus alis. Bisa juga aplikasikan gaya alis yang kekinian, yaitu membuat bushy brow yaitu efek menaikan alis menggunakan sedikit Vaseline ini.

Baca juga: 7 Penyakit yang Sering Terjadi Pada Bayi

4. Membersihkan Make Up pada Mata

Sumber: Female Daily Editorial

Selain untuk melembapkan kulit kering, ternyata Vaseline Repairing Jelly juga bisa untuk membersihkan area mata. Kadang membersihkan make up pada bagian mata memang lah susah, apalagi kalau make up tebal.

5. Memperbaiki Kaki Kering dan Pecah-Pecah

Jika kaki mu kering dan pecah-pecah, inilah saatnya untuk mu memakai Vaseline Repairing Jelly. Caranya adalah bersihkan kaki terlebih dahulu, atau sehabis mandi oleskan Vaseline Repairing Jelly pada area kaki yang kering dan pecah pecah. Lalu gunakan kaos kaki, dan diamkan semalaman. Lakukanlah secara rutin untuk hasil yang maksimal.

6. Membuat Rambut Berkilau

Untuk membuat rambut berkilau caranya sangat simpel, kamu bisa oleskan Vaseline Repairing Jelly ke bagian rambut kusam yang butuh perawatan. Jangan sampai kena kulit kepala, karena bisa menyebabkan kulit kepala yang berminyak.

7. Mempertahankan Aroma Parfum

Ada cara sederhana agar parfum kesayangan kamu jadi makin awet. Caranya oleskan Vaseline pada area kulit yang akan disemprotkan parfum, lalu semportkan pada area tersebut. Cara seperti ini bisa mempertahakan aroma parfum.

8. Mencegah Ruam Popok Pada Bayi

Popok yang dipakai terlalu lama, dapat menyebabkan iritasi dan ruam kemerahan pada kulit bayi. Kamu bisa oleskan Vaseline pada kulit bayi yang mudah terkena ruam popok. Tenang saja, secara klinis kandungungan yang terdapat pada Vaseline Repairing jelly sangat aman jika digunakan untuk bayi. Jadi jangan ragu dan khawatir, sekarang ruam popok pada bayi akan sembuh dan menghilang.

9. Mengurangi Rasa Gatal Akibat Gigitan Serangga

Cara meredakan sakit akibat gigitan serangga adalah oleskan secara merata dan menyeluruh pada bagian yang sakit. Kandungan dari lidah buaya dapat membantu mengurangi rasa gatal pada kulit.

Baca juga: Manfaat Daun Salam Untuk Kesehatan Tubuh

Sumber: https://tipscantikan.com/

Vivian Ningrum

Recent Posts

Kapan Batas Waktu Sholat Maghrib? Ini Pendapat Para Ulama!

Sholat Maghrib adalah salah satu dari lima sholat wajib yang harus dilaksanakan oleh umat Muslim…

7 jam ago

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago