Berita

7 Fitur Baru Di IDN App Ini Menarik Untuk Dicoba

Di era millennial ini, ada banyak sekali aplikasi mobile yang bisa kamu unduh lewat Google Play atau iOS. Salah satunya adalah IDN sebuah aplikasi Berita terbaru hari ini yang bisa diakses 24 jam, 1.440 menit, 86.400 detik sehari, sehingga penggunanya tidak akan ketinggalan berita terbaru dan ter up date di IDN. 

IDN App adalah aplikasi berita terlengkap yang memiliki visi ingin menjadi suaranya Millennial dan generasi Z serta membawa perubahan yang positing bagi masyarakat Indonesia. Setelah mendownload IDN App, kamu akan menemukan fitur fitur baru yang menarik untuk dicoba. Apa saja fitur fiturnya? Berikut dibawah ini 7 fitur baru di IDN App yang menarik untuk dicoba, diantaranya yaitu : 

  1. Newsfeed

Salah satu kelebihan yang dimiliki IDN App adalah newsfeed yang jelas dan navigasi scroll yang mudah, sehingga kamu tidak perlu repot saat mencari topik berita yang diinginkan, berbeda dengan web konvensional yang butuh proses lama. 

  1. Section

Di Newsfeed ada beberapa atau tepatnya 7 section yang akan semakin memudahkan para penggunanya dalam mencari topik berita yang sesuai dengan seleranya. Mulai dari hard news hingga depth articles. Beberapa section yang ada di IDN App seperti ‘Semua’, ‘Untukmu’, ‘Event’, ‘Terbaru’, ‘Topik’, ‘Populer’, dan ‘Unik’. 

  1. Topik

Fitur ini memudahkan kamu dalam memilih topil berita yang sesuai dengan preferensimu. Contohnya, jika kamu memilih beberapa topik, seperti kesehatan, hiburan, teknologi, dan otomotif, maka akan munculnya informasi berdasarkan topik topik yang dipilih. Menariknya, kamu bisa mengganti topik topik berita favoritmu kapan saja. 

Pastinya, bukan berarti kamu tidak bisa mencari topik berita lain diluar topik favorit. Pasalnya masih ada kolom pencarian yang sesuai dengan kata kunci. 

  1. Tidak Ada Iklan

Kamu bisa membaca dengan nyaman di IDN App karena hingga saat ini tidak akan ada iklan yang mengganggu. Tidak hanya lancar, tetapi menggunakannya juga tidak memakan banyak kuota. 

  1. Night Mode

Night Mode adalah fitur yang tengah naik daun yang ada di media sosial dan beberapa aplikasi. IDN App juga menerapkan fitur ini, sehingga kamu bisa betah berlama lama berselancar disana, baik disiang ataupun malam hari.  

  1. Pembaca Bisa Menulis

Di IDN App yang bisa menyajikan artikel tidak hanya redaksi saja, tetapi kamu dan pengguna lainnya juga bisa turut berpartisipasi menulis di aplikasi ini. Untuk bisa ikut berpartisipasi, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu. 

Yang jelas, kini menulis bukan monopoli professional saja namun pemula juga bisa melakukannya. Bahkan ada panduan strukturnya sehingga kamu hanya perlu mengisi kolom kolom yang tersedia. 

Menariknya, dengan menulis di IDN App, kamu bisa mengumpulkan poin. Setelah poin poinnya terkumpul, kamu bisa menukarkannya dengan uang atau semacam honorarium dalam media konvensional. 

  1. Redeem

Bagaimana cara mengambil poin poin yang telah dikumpulkan? IDN App menyediakan fitur Redeem yang bisa dimanfaatkan untuk menukarkan poin poin yang telah terkumpul dengan uang. Fitur ini berjalan secara otomatis, sehingga setelah kamu mencantumkan nomor rekening Bank milikmu, tidak perlu bantuan admin lagi. 

Bagaimana, menarik kan? Tunggu apa lagi, ayo segera download IDN App sebuah aplikasi berita terkini yang memiliki segudang fitur baru yang menarik untuk dicoba ! Dijamin kamu akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa di IDN App. 

Vivian Ningrum

Recent Posts

Kapan Batas Waktu Sholat Maghrib? Ini Pendapat Para Ulama!

Sholat Maghrib adalah salah satu dari lima sholat wajib yang harus dilaksanakan oleh umat Muslim…

38 menit ago

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago