Entertainment

5 Rekomendasi Film Gangster Yang Berasal Dari Jepang Yang Seru

Sumber: ComingSoon.net

Kehidupan dari anggota gangster yang ada di Jepang menjadi suatu hal yang cukup sering diangkat sebagai tema yang digunakan untuk membuat sebuah film. Karena gangster yang berasal dari jepang cukup berbeda dengan anggota gangster yang ada di negara lain, gangster yang berasal dari Jepang dikelan cukup solid dan sangat brutal dalam melakukan aksinya sebagai seorang anggota gangster. Tidak hanya itu, para anggota gangster yang berasal dari Jepang didalam cerita film juga terkenal cerdik dalam membuat stratedi yang dipenuhi dengan intrik. Menjadi hal yang wajar apabila film yang mengangkat topik gangster yang berasal dari Jepang selalu berkesan dipenuhi dengan adegan adegan yang seru dan juga membuat tegang.

Film gangster Jepang dapat menjadi tontonan yang pas bagi anda yang menyukai film dengan genre action maupun kriminal. Film yang memiliki alur cerita yang mengangkan dan juga seru ini, akan lebih menegangkan apabila ditonton bersama dengan keluarga atau teman teman anda. karena pada Setiap adegan dipenuhi dengan ketegangan yang disediakan dapat membuat para penonton merinding. Sedangkan, strategi yang dipenuh dengan intrik juga akan membuat para penonton untuk mengikuti dalam hal memecahkan misteri yang tersedia.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film gangster yang berasal dari jepang yang seru.

1. A FAMILY

Sumber: Netflix

A FAMILY merupakan salah satu rekomendasi film yang mengusung tema gangster dari Jepang yang harus anda tonton. Film yang satu ini bercerita mengenai kisah kehidupan dari sebuah keluarga Yakuza atau gangster yang sangat terkenal dari Jepang. Alur Cerita dari film yang berjudul A FAMILY berawal dari seorang anak anak yang memiliki nama Kenji Yamamoto yang merasa kehilangan sosok ayah yang disebabkan oleh penyalahgunaan dari obat terlarang. 

2. YAKUZA APOCALYPSE

Sumber: CNN Indonesia

Rekomendasi film mengusung tema gangster dari Jepang yang berikutnya yaitu film yang berjudul YAKUZA APOCALYPSE. Film yang satu ini berkisah mengenai kelompok Yakuza memang jadi sebuah tema yang lumrah untuk diangkat dalam sebuah alur cerita film diJepang. Film yang berjudul YAKUZA APOCALYPSE ini juga memiliki alur cerita yang mernarik dan dipenuhi dengan ketegangan. Kisah berawal ketika terjadinya sebuah peristiwa perkelahian yang dilakukan antara 2 gangster dan dimenangkan oleh kelompk gangster yang memiliki nama Yakuza Kamiura.

3. TOKYO TRIBE

K

Sumber: Youtube

ota Tokyo menjadi ibukota dari negara jepang sekaligus sebagai pusat dari segala kepentingan. Kehidupan dari para anggota gangster yang ada pada sebuah film yang berasal dari Jepang juga banyak memakai kota Tokyo sebagai salah satu latar tempat. Salah satu rekomendasi film yang mengusung tema gangster yang berasal dari Jepang dengan latar kota Tokyo adalah sebuah film yang berjudu TOKYO TRIBE. Film yang berjudul TOKYO TRIBE juga mengisahkan mengenai permusuhan yang terjadi antar kelompok gangster.

4. SHINJUKU INCIDENT

Sumber: IMDb

Diperankan oleh seorang pemain film laga kelas dunia Jakie Chan, pasti saja SHINJUKU INCIDENT merupakan salah satu film genre gangster yang berasalah dari Jepang paling penuh dengan adegan ketegangan dengan adegan pertarungan yang sangat menakjubkan. 

5. TOKYO REVENGERS

Sumber: Crunchyroll

TOKYO REVENGERS adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang pria dewasa yang bernama Hanagaki Takemichi yang berumur 26 tahun. Pada suatu waktu, dia kembali ke masa lalu dengan cara yang ajaib ketika dia masih bersekolah di sebuah sekolah menengah.

Baca juga: 5 Film Lokal Ini Dilarang Tayang Di Indonesia

Sumber: https://beritakubaru.com/

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago