Rekomendasi Film Natal Terbaik

Advertisements

Salah satu cara yang tepat untuk memanjakan diri setelah melakukan berbagai aktivitas rutinitas yang melelahkan terutama di hari libur Natal adalah dengan meonton film kesayangan. Ada banyak film Natal yang bisa anda tonton bersama keluarga di rumah. Sebagai rekomendasi film Natal terbaik yang bisa anda tonton: 

  1. Frozen (2013)

Film Natal terbaik yang pertama adalah Frozen. Film animasi musikal buatan Disney ini menceritakan tentang Anna yang hendak mencari adiknya bernama Elsa. Dalam perjalanannya, ia ditemani oleh manusia salju yang naif, tukang es yang kasar, dan rusa yang setia. 

frozen 2013 characters cheap online

Terlepas dari itu, kekuatan yang dimiliki oleh Anna justru menjadi bumerang dan bencana. Keahlian dalam mengendalikan es malah menjebak kerajaannya. 

  1. Last Christmast (2019)

Film Natal terbaik selanjutnya adalah Last Christmast. Film yang dikemas dengan gaya romantis dan komedi ini berhasil membuat penonton terpana. Film ini sendiri mengisahkan tentang Kate yang sedang mengalami kencan terakhir secara buruk.

Episode 15: Last Christmas

Lalu hadir Tom yang membuat kehidupan Kate menjadi berubah secara drastis. Namun menurut Kate, Tom ini hanyalah sebuah mimpi saja. 

  1. The Grinch (2018)

Rekomendasi film Natal terbaik lainnya adalah The Grinch. Film animasi yang dirilis pada 2018 ini menceritakan tentang makhluk hijau yang sangat sinis terhadap semua hal, termasuk Natal. Makhluk tersebut seringkali mengambil kado Natal di Desa Whoville. 

Review The Grinch (2018) – Si Makhluk yang Memiliki Hati yang “Kecil" -  Movieden

Alur ceritanya yang sangat menarik sehingga film ini layak anda tonton bersama keluarga ketika libur Natal. Penasarankan dengan cerita selanjutnya? Anda bisa langsung tonton aja filmnya. 

  1. Black Christmas (2019)

Black Christmas bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin menonton film bersama keluarga tercinta di hari Natal nanti. Film yang pertamakali lahir pada 1974 dan difilmkan ulang pada tahun 2019 ini merupakan film yang dibalut dengan gaya horror dan thriller yang bisa memicu adrenalin penontonnya. 

Advertisements
Review Film] Black Christmas (2019) – postyrandom

Film ini sendiri mengisahkan tentang empat orang sahabat yang sedang berlibur saat Natal. Namun, acara libur Natal menjadi menakutkan ketika ada sosok berjubah hitam yang selalu mengintainya. 

  1. Fred Claus (2007)

Film spesial Natal ini menceritakan tentang seorang Santa Claus yang memiliki dua pasang saudara bernama Fred dan Nicholas. Fred digambarkan sebagai sosok anak yang nakal sedangkan Nicholas adalah anak yang baik.

Fred Claus Movie Full Download | Watch Fred Claus Movie online | English  Movies

Akibat tingkah lakunya yang membuat kekacauan, Fred ditangkap. Namun Nicholas mencoba menolongnya dan membawanya ke Kutub Utara untuk membuat mainan sebagai pelunas utang. 

  1. Elf (2003)

Film ini mengisahkan tentang Will Ferrel yang memainkan sosok Buddy besar di kutub utara bersama Santa dan para peri. Hingga besar, Buddy tidak pernah mengetahui sosok ayah kandungnya.

Elf (2003) review

Ia pun melakukan perjalanan ke Amerika Serikat, tepatnya di New York. Ia bersikeras ingin bertemu dengan ayah kandungnya. Berhasilkan Buddy menemukan ayahnya? Untuk mengetahui cerita selengkapnya anda bisa langsung tonton filmnya. 

  1. Rise of The Guardians (2013)

Film Natal terbaik lainnya adalah Rise of The Guardians. Film ini menceritakan tentang sosok Pitch the Bogeyman yang merupakan roh jahat yang ingin menguasai dunia dengan membuat ketakutan pada anak-anak. 

2013 Rise of the Guardians wallpaper | movies and tv series | Wallpaper  Better

Namun, para penjaga abadi dari berbagai kisah anak-anak bersatu untuk menghentikannya. Para pahlawan tersebut antara lain, Easter Bunny, Jack Frost, Santa Claus, Sandman, dan Tooth Fairy. Tugas utama mereka adalah melindungi harapan, keyakinan, dan imajinasi anak-anak di seluruh dunia. 

Baca Juga : Serial Netflix Yang Wajib Anda Tonton

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *