Entertainment

6 Fakta Hubungan Naruto Dan Hinata Yang Diketahui Fans Manganya

Sumber: Liputan6.com

Meskipun ditujukan secara halus, penggemar manga Naruto bisa melihat petunjuk yang membangun hubungan Naruto dan Hinata. Penggemar versi Anime Naruto mungkin sedikit kesulitan mengikuti romansa awal Naruto dan juga Hinata. Akan tetapi, pembaca manganya justru lebih mudah memahami petunjuk halus tersebut.

Untuk mengetahuinya, berikut beberapa momen tertentu Naruto dan Hinata yang bahkan tidak masuk ke dalam animenya.

1. Chapter 80: Hinata menyukai Naruto sejak kecil

Meskipun sudah diuraikan pada Movie Naruto : The Last, namun Hinata yang suka Naruto terlihat lebih jelas pada manga. Pada saat Hinata melawan Neji, dia ingat saat selalu mengawasi Naruto di awal-awal sebagai genin. Di dalam kilas baliknya, Naruto yang masih muda selalu melintas di benaknya.

Hinata juga sempat merenungkan tahun-tahun yang dia habiskan untuk memperhatikan Naruto. Untuk bagian Movie-nya lebih menekankan seperti apa ikatan masa kecil mereka.

2. Chapter 75 sampai 77: Hinata dan Naruto Sering Memberikan semangat

Selama ujian Chunin, Hinata dan Naruto sering memberikan semangat secara diam-diam. Pada awalnya Hinata berjuang untuk memilih antara Naruto atau rekan setimnya, Inuzuka Kiba. Tapi saat pertandingan berlangsung, Hinata terlihat lebih berpihak pada naruto. Bahkan, dia juga menunjukan perhatian saat naruto terluka. Hinata pun menyadari ketangguhan Naruto dan tahu dia akan terus bangun meskipun banyak mengalami luka.

Hal itu juga berlaku saat Hinata berhadapan dengan sepupunya, Hyuga Neji. Naruto tidak kalah kuatnya mendukung Hinata agar tidak mudah menyerah. Dengan Naruto yang tersenyum hal itu menunjukan persetujuan dan mengakui kekuatan batin Hinata.

Baca juga: Tanding Seram antara Film Sadako DX dan Qorin, Menang Mana Ya?

3. Chapter 98: Sebelum pertarungannya dengan Neji, Naruto mengatakan dia suka orang seperti Hinata

Tepat sebelum final Ujian Chunin, Naruto menemukan dirinya kembali ke tempat latihan lama dan melihat Hinata berdiri di antara pilar. Keduanya sempat mengobrol singkat dan Hinata memberitahu Naruto kalau dia selalu merasa terinspirasi saat mengawasi Naruto.

Naruto pun tersentuh oleh perkataan Hinata dan berterima kasih karena telah menghiburnya. Saat Naruto akan pergi, dia sempat memberikan pendapatnya tentang Hinata. Pada awalnya dia melihat Hinata sebagai orang yang pendiam, suram, dan penakut. Tapi sekarang Naruto menyukai orang seperti dia yang tentunya dalam tanda kutip.

4. Chapter 105 : Naruto Mencari Hinata untuk memastikan apakah dia melihat pertandingannya

Saat Naruto memenangkan pertandingan melawan Neji, dia merasa bersemangat saat banyak orang bersorak untuknya. Ditambah lagi, Naruto baru saja mengalahkan seorang anggota dari Klan Hyuga yang terkuat dengan kekuatannya sendiri.

Ketika dia menerima sorak-sorai penonton, Naruto bertanya-tanya apakah Hinata menontonnya di bangku penonton. Hinata sendiri memang datang ke pertandingan seperti yang dijanjikan, tetapi pingsan sebelum melihat kemenangan Naruto.

5. Side Story Shikamaru: Sakura berkata dia melihat Naruto dan Hinata Berduaan

Setelah Manga Naruto selesai, beberapa novel dan side story diterbitkan di samping bab terakhir manganya. Salah satunya adalah epilog Shikamaru yang judulnya “Naruto: New Story Shikamaru- A Cloud Dancing in Forlorn Falling Petals. Cerita side story ini berfokus pada kehidupan Shikamaru setelah Perang Ninja Besar Keempat. Uniknya, ada sepenggal cerita Naruto dan Hinata di sana. Menurut Sakura, keduanya terlihat nongkrong di sekitar desa.

6. After The Last: Naruto dan Hinata berkencan

Seperti halnya epilog Shikamaru, ada chapter tambahan yang berfokus pada Naruto dan Hinata. Di sana, romansa mereka tumbuh lebih rinci dan ini hanya diketahui oleh pembaca manganya. Dalam manga spin off  tersebut, Naruto dan Hinata menghabiskan waktu lebih banyak bersama dan berkencan. Ini adalah pemandangan yang manis bagi fans keduanya yang cukup jarang terjadi.

Demikian 6 fakta hubungan Naruto dan Hinata yang diketahui fans manganya. Semoga artikel ini memberikan manfaat.

Baca juga: Beberapa Karakter Pada Anime Seven Knight

Sumber: https://anakgame.net/

Vivian Ningrum

Recent Posts

Kapan Batas Waktu Sholat Maghrib? Ini Pendapat Para Ulama!

Sholat Maghrib adalah salah satu dari lima sholat wajib yang harus dilaksanakan oleh umat Muslim…

37 menit ago

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago