Entertainment

Karakter Terkuat Attack on Titan dari Kalangan Manusia

Karakter Terkuat Attack on Titan dari Kalangan Manusia, Baca Selengkapnya di Sini Yuk!

Bagi Anda penggemar anime yang bergenre aksi, serial Attack On Titan season 3 bisa jadi pilihan menarik untuk mengisi waktu liburan. Hari ini, Attack on Titan bisa dinikmati lewat aplikasi nonton film yang sudah disertai dengan subtitle Indonesia.  Sebenarnya, alur cerita Attack on Titan 3 ini masih sama, seputar pertempuran antara bangsa manusia melawan bangsa Titan. Berikut ini sinopsis singkat Attack on Titan season 3 beserta beberapa karakter terkuat dalam serial yang berasal dari kalangan manusia. 

Sinopsis Attack on Titan season 3

Sumber: Amazon.com

Pada season tiga ini Attack on Titan menceritakan tentang kehidupan manusia yang terkurung di antara dua tembok dan masih ketakutan, terancam nyawanya oleh para Titan yang sewaktu-waktu bisa menyerang dan merampas kebebasan.

Upaya demi upaya terus dilakukan agar bisa menumpas masa ini tetapi seiring perjalanan waktu ancaman bukan hanya berasal dari luar tembok yaitu para Titan melainkan berasal dari dalam tembok itu sendiri yaitu Para manusia yang berada di dalamnya. 

Dalam serial ini kita tidak hanya diceritakan bagaimana manusia berusaha untuk melawan dan menumpas habis Titan agar bisa meraih kebebasan tetapi juga bagaimana intrik dari sesama manusia yang ingin sekali menguasai.

Hange Zoe

Sumber: Pinterest

Karakter manusia pertama yang dikatakan memiliki kekuatan lebih di antara yang lain yaitu di mana saat Hange dulunya merupakan seorang kapten dari pasukan bernama survei. Tentu saja sebagai seorang mantan kapten, Hange memang memiliki kemampuan bertarung yang tidak diragukan lagi.

Faktanya, seiring berjalannya waktu dan tepat sesaat setelah Erwin meninggal, Hange dinaikkan pangkatnya menjadi komandan. Tentu saja hal ini menjadi bukti bahwa Hange memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa di mana selain berlatih memakai manuver 3D, juga memiliki otak yang jenius.

Baca juga: Deretan Karakter Terkuat dalam Serial Anime One Piece

Erwin Smith

Sumber: Pinterest

Erwin adalah Komandan pasukan survey Corps yang posisinya digantikan Hange saat dirinya meninggal dunia. Meski jarang terlihat terjun langsung menghadapi pertempuran, Erwin juga diketahui memiliki otak yang jenius dan sangat lihai dalam menggunakan manuver 3D.

Gabi Braun

Sumber: Pinterest

Meski masih tergolong bocah, ternyata Gabi merupakan sosok manusia yang memiliki bakat dan talenta yang luar biasa. Hal ini ini tentu saja terlihat ketika Gabi bisa masuk dan terdaftar sebagai kandidat manusia yang kelak mewarisi armored titan. 

Kemampuan bocah sakti ini juga bisa kita lihat dari kejeniusannya saat menghancurkan jalur kereta yang dimiliki oleh pasukan aliansi bagian timur tengah. Bahkan dalam versi manganya, Gabi Braun pernah sukses menembak Eren sampai kepalanya hampir putus

Mike zacharias

Sumber: Youtube

Sebelum tokoh Levi masuk dan bergabung menjadi pasukan survey Corps, ada seorang manusia bernama Mike yang menjadi salah satu karakter terkuat saat itu. Namun tentu saja seperti yang kita lihat dalam manga maupun versi serialnya ketika Levi masuk dan bergabung dalam pasukan maka posisi manusia terkuat itupun tergantikan.

Kenny Ackerman

Sumber: Beritakubaru.co

Berasal dari keluarga Ackerman yang diketahui merupakan marga dengan kemampuan bertarung yang tinggi serta otak yang jenius, Kenny sendiri memiliki kekuatan yang tak kalah dari keponakan keponakannya yaitu Levi dan Mikasa. Kenny juga merupakan teman terbaik dari Orire siang yang adalah pemilik founding Titan. Kenny yang merupakan paman dari Levi dan Mikasa juga merupakan orang yang yang mengasuh dan memberi pelatihan kepada Levi. Sayangnya dikarenakan Kenny yang masih menggunakankan cara lama yaitu manuver 2D, dia terpaksa kalah saat berhadapan satu lawan satu dengan keponakannya sendiri, Levi.

Itulah tadi sinopsis singkat dan ragam karakter terkuat Attack on Titan season 3 yang berasal dari kalangan manusia

Baca juga: Beberapa Karakter Pada Anime Seven Knight

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago