Film

5 Serial Netflix Terbaik Yang Wajib Ditonton 2021

Sejak terjadinya pandemi virus corona dan menyebabkan banyak dari kita harus #dirumahaja, mungkin Netflix menjadi salah satu teman terbaik untuk kita mengisi waktu sehari hari. Mungkin kamu juga membutuhkan rekomendasi serial Netflix terbaik yang bisa ditonton secara binge-watching, untuk membuat hidup tetap menyenangkan meski harus menghabiskan banyak waktu di rumah saj. 

Berikut dibawah ini rekomendasi 5 serial Netflix terbaik yang wajib ditonton 2021, diantaranya yaitu :

  1. The Queen’s Gambit

The Queen’s Gambit adalah serial drama Netflix yang bercerita tentang Beth Harmon (Anya Taylor-Joy), seorang perempuan muda di era 1950an yang menemukan bakatnya di bidang catur ketika tinggal disebuah panti asuhan di Kentucky. Kemudian dia mengembangkan bakatnya hingga menjadi seorang pecatur berskill tinggi. Bukan perkara mudah apalagi pada masa itu dunia catur didominasi oleh laki laki. Sementara disisi lain, dia juga harus bertarung dengan kecanduannya terhadap narkotika serta memori buruk yang terus menghantui. 

Miniseries ini langsung menjadi salah satu Netflix series terpopuler sejak dirilis pada 23 Oktober 2020 lalu berkat akting Anya Taylor-Joy yang memikat serta cerita adaptasi dari novel gubahan Walter Tevis. 

  1. Money Heist

Money Heist adalah serial drama kriminal Netflix yang mengisahkan sekelompok orang yang melakukan perampokan terhadap Royal Mint, sebuah gudang di Kota Madrid yang memproduksi uang di Spanyol. Berkat kejeniusan Professor, sang otak perampokan, rencana mereka berjalan mulus dan polisi tampak seperti tidak memiliki taji di hadapan mereka, hingga hal hal diluar kendali terjadi yang membuat polisi begitu terpojok. 

Selalu menegangkan di tiap episode dengan ceritanya yang tidak bisa ditebak, wajar jika Money Heist juga termasuk dalam daftar rekomendasi serial Netflix terbaik yang wajib ditonton. 

  1. Peakly Blinders

Peakly Blinders adalah serial drama Netflix yang banjir pujian ini menceritakan tentang sebuah geng bernama Peaky Blinders. Geng tersebut berkuasa di Birmingham, Inggris, pada periode tahun 1919. Peakly Blinders yang dipimpin oleh Tommy Shelby yang berkarisma, cerdik, dan sangat ambisius ini mendapat tantangan ketika Chester Campbell, seorang Detective Chief Inspector Royal Irish Constabulary dikirim oleh Winston Churchill untuk “membersihkan” kota Birmingham di kriminal. 

  1. Lupin

Lupin adalah serial Netflix yang tepat untuk kamu yang menyukai serial perampokan dengan trik trik yang luar biasa serta bagaimana perampokan itu direncanakan. Serial drama komedi ini bercerita tentang Assane Diop, seorang anak imigran dari Senegal yang menjadi yatim sejak ayahnya bunuh diri karena dituduh mencuri perhiasan majikannya. Kemudian, Assane besar merencanakan perampokan maha sulit yang membuat serial Netflix ini menjadi seru. 

Lupin yang penuh dengan trik keren dan menegangkan ini langsung menjadi serial Netflix terpopuler ditahun 2021 ini diseluruh dunia. 

  1. Master Of None

Master Of None adalah serial drama komedi Netflix yang diproduksi dan dibintangi komedian Aziz Ansari. Serial ini menceritakan Dev Shah, seorang aktor di New York yang harus melalui berbagai rintangan dalam kehidupan pribadi ataupun profesionalnya, dari pengalamannya sebagai imigran hingga hal hal remeh sehari hari. 

Baca Juga : Rekomendasi Film Film Baru Di Netflix

Master Of None banjir pujian untuk Season 1 dan Season 2-nya, bahkan selalu berhasil mendapat rating 100 % alias sempurna di situs kritik Film Rotten Tomates, yang membuatnya menjadi salah satu serial Netflik terbaik dan wajib ditonton yang dinilai situs tersebut. 

Vivian Ningrum

Recent Posts

Kapan Batas Waktu Sholat Maghrib? Ini Pendapat Para Ulama!

Sholat Maghrib adalah salah satu dari lima sholat wajib yang harus dilaksanakan oleh umat Muslim…

15 jam ago

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

4 minggu ago