Film

7 Film Indonesia Unsur Dewasa Paling Mendebarkan

Film Indonesia Unsur Dewasa Paling Mendebarkan

Sumber: Twitter

Indonesia saat ini memiliki industri film yang terus berkembang. Perkembangan Indonesia dalam membuat film terus dilirik baik oleh media lokal hingga mancanegara. Kualitas grafik yang semakin meningkat dan profesionalisme pemain dalam berakting turut menjadi nilai tambah. Banyak film Indonesia yang memenangkan penghargaan. Film Indonesia yang memberikan unsur dewasa mungkin masih kurang namun ternyata sudah ada beberapa yang lulus uji tayang. Berikut adalah Film Indonesia Unsur Dewasa Paling Mendebarkan antara lain :

1. Jakarta Undercover (2006)

Sumber: IMDb

Film yang cukup tragis dan membawa kesan horror. Jakarta Undercover diperkenalkan pada tahun 2006 yang menceritakan tentang pengalaman pahit seorang wanita. Seorang gadis bernama Vikitra yang berasal dari Medan rela membunuh ayahnya sendiri karena gemar menyiksa ibunya. Vikitra bekerja sebagai seorang penari skriptis berkedok waria. Vikitra membawa kabur sang adik yang telah menyandang autisme ke Jakarta. Disanalah Vikitra bekerja sebagai penari skriptis guna memberi nafkah sang adik.

2. Satu Hari Nanti (2017)

Sumber: Kompasiana

Telah menceritakan tentang sepasang kekasih yang hidup di Swiss. Bima dan Alya adalah seorang pemuda yang menjalin asmara. Mereka memiliki ikatan cinta yang kuat hingga pada suatu saat kedatangan temannya yang juga memiliki asmara serupa. Temannya yang bernama Din dan Chorina telah lama menjalin persahabatan dengan Bima dan Alya sampai suatu ketika mereka memutuskan untuk bertukar kekasih. Cerita ini memang awalnya sedikit nyeleneh namun pada akhirnya justru memberi adegan vulgar. Film Indonesia Unsur Dewasa Paling Mendebarkan yang satu ini cocok untuk ditonton.

3. Jakarta vs Everybody (2020)

Sumber: Kabar Banten

Mengisahkan tentang impian menjadi seorang aktor. Jakarta vs Everybody juga membawa adegan asmara layaknya pria dewasa. Banyak adegan bercumbu dan saling merayu sehingga film ini layak menjadi Film Indonesia Unsur Dewasa Paling Mendebarkan.

4. Selesai (2021)

Sumber: RCTI Plus

Turut menjadi salah satu Film Indonesia Unsur Dewasa Paling Mendebarkan. Selesai menceritakan tentang pengalaman hubungan intim yang dilakukan didalam mobil. Banyak adegan romantis berbaur dengan unsur vulgaris sehingga film ini hanya cocok untuk penonton usia 17 tahun keatas. Gading marten telah berperan sebagai seorang pria yang menyukai seorang wanita dan sempat melakukan hubungan intim. Didalam film ini bahkan terdapat berbagai peranan yang menggunakan tampilan visual menarik dengan pakaian yang serba seksi. Tentunya film ini bisa ditonton oleh remaja hingga dewasa berusia 17 tahun keatas.

5. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (2021)

Sumber: Heart Corner Collective

Film ini juga memberikan pengalaman layaknya film dewasa. Hubungan intim dari film ini cukup kental serta Anda juga dapat merasakan pengalaman horror didalamnya. Diperankan oleh Ladya Cheryl dan Christine Hakim yang banyak membawa adegan panas membuat film ini cukup menarik. Meskipun begitu didalam film ini juga memiliki berbagai keseruan lainnya sehingga Anda akan merasakan kemeriahan didalamnya.

6. Love for Sale (2018)

Sumber: IMDb

Pada awal trailer film ini langsung membawa cuplikan seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam. Film ini juga termasuk sebagai Film Indonesia Unsur Dewasa Paling Mendebarkan. Anda akan menemukan berbagai adegan yang lucu hingga romansa dewasa. Film ini turut dipuji serta mendapatkan berbagai jenis penghargaan.

7. Something In The Way (2013)

Sumber: IMDb

Diperkenalkan pada tahun 2013. Something in The Way menjadi sebuah film yang memberikan pengalaman adegan dewasa. Banyak adegan berciuman didalam film ini serta memiliki kisah menarik tersendiri. Adegan percintaan yang dilakukan oleh seorang remaja yang agresif akan percintaannya cukup menarik untuk ditonton.

Menikmati Film Indonesia Unsur Dewasa Paling Mendebarkan cukup seru. Anda bisa menonton film ini dan menikmati adegan menarik didalamnya.

Baca juga: Rekomendasi Film Natal Terbaik

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago