Awas Panas! Deretan Film Semi Terbaik Indonesia

Advertisements

Awas Panas! Inilah Deretan Film Semi Terbaik Indonesia

Dari sekian banyaknya jenis hiburan yang ada, menonton film pun menjadi salah satu sarana hiburan yang paling banyak disukai oleh masyarakat. Hal itu bukan tanpa alasan, karena sarana hiburan yang satu ini bisa kita dapatkan secara murah meriah. Terlebih di era digital seperti sekarang ini, yang mana kegiatan menonton film pun bisa kita lakukan dimana saja dan kapan saja. Ngomong-ngomong soal film, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas seputar Deretan film semi terbaik Indonesia. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

1. A Copy of My Mind

Film semi terbaik Indonesia pertama yang wajib kamu tonton, yakni berjudul A Copy of My Mind. Ya, film semi besutan sutradara Joko Anwar ini terfokuskan pada kisah seorang gadis muda cantik bernama Sari. 

Sari diceritakan sebagai seorang pegawai salon yang hobi menonton DVD. Pada suatu hari, ia tertangkap basah tengah mencuri sebuah kaset DVD sehingga membuatnya harus mendekam di penjara. Uniknya lagi, Sari menganggap bahwa kaset DVD yang dicurinya itu adalah sebuah film.

Joko Anwar Garap Film 'A Copy of My Mind' Demi Jakarta

Usut punya usut, ternyata kaset DVD tersebut berisikan video rekaman perjanjian illegal yang dilakukan oleh penjahat criminal kelas kakap. Alhasil, Sari dan pacarnya (Alex) diburu oleh para penjahat tersebut untuk mendapatkan kembali kaset DVD yang telah dicurinya. 

Selain menyuguhkan tontonan yang seru dan menegangkan, film A Copy of My Mind ini juga dibumbui dengan adegan-adegan hot yang dapat membuat jantungmu berdebar-debar lho! 

2. Jakarta Undercover

Jakarta Undercover ini bisa dibilang sebagai salah satu film semi yang paling kontroversial di Indonesia. Awal cerita dimulai ketika Viki yang tidak sengaja telah membunuh ayahnya demi melindungi sang ibu. Setelah melakukan kesalahan terbesarnya, Viki dan adiknya yang mengidap autisme pergi dari kampung halamannya (Medan) ke kota Jakarta untuk menghindari kejaran polisi. 

Jakarta Undercover : Ungkap Sisi Lain dan Pengkhianatan di Ibu Kota -  Layar.id

Setibanya di Jakarta, Viki benar-benar tak tahu bagaimana cara untuk mendapatkan uang. Merasa sudah tidak ada jalan lagi, akhirnya Viki menyamar menjadi seorang waria dan bekerja sebagai penari erotis di sebuah pub malam ternama Jakarta. 

Advertisements

3. Bisikan Nafsu

Dari nama judulnya saja kita sudah bisa menebak, bahwa film yang satu ini sangat kental dengan nuansa panas. Kendati demikian, film Bisikan Nafsu ini didominasi oleh genre horor yang menyeramkan lho. Film tersebut sosok Aldy yang merupakan mahasiswa lulusan universitas terpopuler, dimana ia sedang berbulan madu di sebuah villa milik kakek buyut istrinya (Sally). 

JADULTAPILAWAS: BISIKAN NAFSU / 1996

Saat sedang berduaan, tiba-tiba muncul sosok wanita misterius bernama Laras yang berhasil menarik perhatian Aldy. Setelah hubungan mereka semakin dekat, akhirnya Laras mengungkapkan bahwa dirinya merupakan arwah mantan istri kakek buyut Sally yang dibunuh akibat telah berselingkuh. 

Mengetahui hal itu, justru Aldy malah semakin berhasrat ingin melanjutkan hubungannya dengan Laras meski harus meninggalkan Sally dan berpindah ke alam lain. 

4. Love for Sale

Film semi terbaik Indonesia berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni berjudul Love for Sale Awal cerita dimulai dari sosok Richard yang secara iseng menggunakan aplikasi “layanan plus-plus” bernama Love for Sale.

Review Film Love for Sale 2: Arini Sebagai Pacar Sewaan

Dalam mencari kriteria wanita yang diinginkannya, Richard memilih seorang gadis cantik dan seksi bernama Arini. Nah, dari sanalah kamu akan mulai menemukan banyak adegan-adegan panas yang bisa bikin jantung deg-degan. 

Baca Juga : Film Semi Jepang Terpopuler

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *