General

Arti Mimpi Jatuh Dari Motor: Pertanda Apakah Itu?

Sumber: DAYA AUTO

Bisa dipastikan bahwa semua orang di dunia ini pasti pernah mengalami mimpi didalam tidurnya. Mengalami mimpi merupakan hal yang wajar terjadi, karena itu merupakan proses alamiah yang bisa dialami oleh siapa saja.

Mengingat mimpi terjadi dialam bawah sadar kita, maka tak heran jika mimpi bisa berbagai macam kondisi. Ya ada yang mimpi bahagia, mimpi sedih, sampai mimpi-mimpi aneh. Mungkin diantara kamu ada yang pernah mengalami mimpi jatuh dari motor?

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas seputar arti mimpi terjatuh dari motor. Tanpa banyak panjang lebar lagi,mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Arti Mimpi Jatuh Dari Motor Karena Rem Blong

Mimpi jatuh dari motor akibat rem blong bisa jadi sebuah pertanda buruk. Menurut ramalan, yang menyebutkan bahwa mimpi jatuh dari motor akibat rem blong menandakan bahwa ada tekanan dalam hidup seseorang. 

Bahkan, kejadiannya pun tidak akan lama terjadi setelah kamu mengalami mimpinya. Tekanan tersebut nantinya akan datang justru dari orang terdekat. Maka dari itu, sebaiknya kamu jangan terlalu percaya meski memiliki hubungan yang akrab.  

2. Arti Mimpi Jatuh Dari Motor Pinjaman

Seperti halnya pada poin pertama tadi, dimana mimpi jatuh dari motor pinjaman juga bisa menjadi sebuah pertanda buruk lho! Pasalnya, dalam yang waktu dekat ini hubungan kamu dengan orang terdekatmu akan renggang.

Ada kemungkinan masalah ini dikarenakan pada sebelumnya kamu secara tidak sadar sempat membuat temanmu itu sakit hati. Maka dari itu, ada baiknya kamu segera melakukan introspeksi diri. Apabila benar-benar melakukan kesalahan, segeralah untuk meminta maaf kepadanya. 

Sebab memiliki seorang musuh itu akan membuat hidup kita menjadi tidak tenang. Ibarat sebuah peribahasa “Satu musuh terlalu banyak, dan seribu teman terlalu sedikit“.

3. Arti Mimpi Jatuh Dari Motor Gede

Sebagaimana yang sudah kita ketahui, bahwa semua hal yang belum dialami di kehidupan nyata pasti akan terjadi dalam dunia mimpi. Jika kamu belum pernah menaiki motor gede, lalu mengalami mimpi menaikinya kemudian terjatuh, maka bisa jadi bahwa hal itu merupakan pertanda buruk.

Menurut pandangan dari primbon Jawa, mimpi tersebut memiliki artian bahwa kita akan mengalami sebuah kebimbangan dalam kehidupan. Bukan hanya itu, bahkan mimpi ini juga bisa jadi kita akan mengalami kehilangan rasa percaya diri. 

Baca juga: Tenang Moms, Inilah Arti Mimpi Hamil yang Sebenarnya Positif

Guna menghadapi situasi ini, sebaiknya kamu harus lebih mendekatkan diri lagi kepada Sang Pencipta. Berdoalah kepadaNya agar senantiasa diberikan petunjuk dan kesabaran dalam menghadapi semua masalah kehidupan. 

4. Arti Mimpi Jatuh Dari Motor Akibat Ban Kempes

Jika kamu mengalami mimpi jatuh dari motor akibat ban kempes, maka hal ini bisa jadi sebuah pertanda buruk bagi kehidupanmu. Menurut primbon Jawa, yang menyebutkan bahwa mimpi tersebut akan mendatangkan ketidakberuntungan dalam urusan karir maupun bisnis. 

Meski demikian, besar atau kecilnya kerugian yang akan kamu alami tidak diketahui secara pasti. Untuk mengantisipasinya, sebaiknya kamu lebih berhati-hati lagi dalam membuat keputusan. 

5. Arti Mimpi Jatuh Dari Motor Untuk Kehidupan

Arti mimpi jatuh dari motor itu tidak selalu berhubungan hal-hal negatif. Pasalnya, ada kemungkinan juga mimpi ini merupakan pertanda baik. Mimpi jatuh dari motor bisa jadi akan mendapatkan keberuntungan dalam berbagai hal, entah itu bisnis maupun pekerjaan.

Baca juga: Ternyata Inilah Beragam Arti Mimpi Digigit Ular yang Jarang Diketahui

Sumber: https://tipscantikan.com/

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago