General

4 Kelebihan Aplikasi IDN Times

beritanakmuda.com – Sekarang ini banyak sekali media digital online yang menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, terutama para kaum milenial. Salah satu situs online khusus kaum milenial yang sedang populer saat ini adalah IDN Times. Yang mana, IDN Times merupakan suatu website yang memberikan banyak sekali informasi-informasi menarik di dalamnya. Lalu apa kelebihan dari website ini? Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang kelebihan aplikasi IDN Times sebagai berikut ini :

1. Artikelnya Berkualitas dan Enak Dibaca

Salah satu kelebihan dari IDN Times ini adalah artikelnya yang berkualitas. Di situs ini anda bisa menemukan artikel berkualitas yang bisa dilihat dengan minimnya typo atau salah ketik. Hal ini dikarenakan proses editor yang dilakukan oleh tim IDN Times sangat ketat sebelum di publish. Dimana susunan katanya begitu nyambung dan mengalir, sehingga sangat enak dibaca dan mudah dimengerti oleh orang awam sekalipun. Selain artikelnya yang berkualitas, pemilihan tema artikelnya juga sangat menarik dan membuat orang menjadi penasaran. Bagi anda yang mungkin sedang bosan membaca berita dalam bentuk deskripsi, di situs ini juga menyajikan berita dalam bentuk listicle. Listicle ini sebuah berita dengan urutan baris yang diketik dengan menggunakan huruf besar yang disertai dengan gambar. 

2. Berita Terbaru dan Terpanas Muncul Di Headernya

Bagi anda yang ingin mengetahui berita terpanas hari ini, di IDN Times ini juga menyediakan menu khusus bernama What’S Hot yang diletakan di headernya sehingga anda pun bisa menjadi lebih mudah mengetahuinya. Dimana, menu ini berisikan berita terbaru hari ini yang sedang up to date yang sedang hangat diperbincangkan orang.

Baca Juga: Kanal Tech IDN Times Hadirkan Informasi Terkini Seputar Teknologi

3. Channel Yang Banyak

Kelebihan lainnya yang bisa anda dapatkan dari IDN Times ini adalah karena channelnya sangat banyak, kurang lebih ada 11 channel. Berikut 3  channel dari 11 yang ada di IDN Times :

  • Popbela : Popbela ini merupakan channel khusus wanita yang membahas berbagai macam topik, diantaranya fashion, beauty/kecantikan, dan lifestyle. Di dalam situs ini dikhususkan untuk para kaum wanita milenial dan Gen Z di Indonesia.
  • Popmama : Popmama ini adalah channel yang mengkhususkan dirinya dalam dunia parenting seorang mama atau ibu dari seluruh dunia. Di channel ini para mama bisa mendapatkan berbagai informasi, tips, sharing, supaya bisa menjadi ibu terbaik untuk keluarganya. Selain itu, di channel ini juga tersedia saran-saran dari pakar parenting yang kompeten di bidangnya.
  • Soundscape : Pada channel ini anda dapat mengetahui jadwal konser musik para artis-artis dan musisi Indonesia yang akan berlangsung. Dimana, anda akan mendapatkan informasi seputar jadwal konser, harga tiket, dan lain sebagainya.

4. Didukung Oleh Orang Hebat

IDN Times ini diprakarasi oleh adik kakak yang hebat, yakni Winston Utomo dan William Utomo. Winston awalnya bekerja di Google Singapura sebagai Account Specialist. Selain itu, Winston ini juga merupakan mahasiswa S2 jurusan Business Negotiation di Columbia University, USA. Bukan hanya itu, IDN Times juga didukung oleh para staff pilihan yang kompeten di bidangnya. Perlu diketahui, untuk masuk dan bergabung dengan meja kerja IDN Times ini, para staff harus melalui 5 tahap penyeleksian yang sangat ketat. Sehingga tidak heran jika didapatkan staff yang benar-benar ahli dan penuh dedikasi yang tinggi. Hal inilah yang membuat IDN Times ini mendapatkan dukungan dari orang-orang yang hebat.

Itulah 4 kelebihan aplikasi IDN Times, yang perlu untuk kamu ketahui. Ternyata manfaatnya banyak banget, ya! Nah, jangan ragu untuk di download, ya. Tersedia di Google Playstore dan Apple Store.

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago