General

Ini Dia Rekomendasi Anime Baru Dengan Cerita Menarik

Rekomendasi Anime Baru Dengan Cerita Menarik, Simak di Sini!

Rekomendasi anime baru dengan cerita menarik memang sering kali dicari jika kita merasa bosan. Beberapa orang mungkin lebih tertarik untuk menonton anime yang baru rilis agar bisa menikmati penyegaran dalam dunia seni anime. Kali ini kita akan membahas beberapa anime baru yang mungkin cocok dengan selera tontonan kamu seperti Seven Knight anime.

Beberapa anime berikut memiliki genre bervariasi, dan masing-masing memiliki cerita yang menarik. Langsung saja, di bawah ini rekomendasi serial anime baru yang layak kamu saksikan.

Friends Game

Sumber: FilmAffinity

Tomodachi Game atau Friends Game merupakan seri manga yang populer dan telah terbit dari sejak 2013. Bukan hanya hadir dalam bentuk manga, tetapi Friends Game telah diadaptasi juga menjadi drama, Live Action movie dan anime. 

Pada anime Friends Game ini, ada Yuuichi Katagiri yang mempercayai teman-teman dekat. Lalu pada suatu hari, Yuuichi dengan teman-teman terbangun di dalam ruangan misterius dan mereka bertemu maskot yaitu Manabu-kun.

Mereka diberitahu kalau salah satunya merencanakan penangkapan tersebut untuk hutang besar. Pengkhianatan dan rahasia membuat ikatan pertemanan mereka goyah.

Seven Knights

Sumber: IMDb

Pada cerita anime Seven Knights, terdapat pahlawan-pahlawan yang menyelamatkan dunia. Lalu waktu berlalu, ada “Successor” yang membangkitkan kekuatan pahlawan masa dulu. “Seven Knights” merupaakn kelompok Successor teratas, salah satu seven knights yaitu Faria.

Wanita muda bernama Faria tersebut melawan pasukan kehancuran. Lalu di tengah perang, dia menyelamatkan pemuda yaitu Nemo. Nemo membangkitkan kemampuan Successor, tapi tak ada yang paham tentang kekuatan yang dia warisi dan Pahlawannya.

SpyxFamily

Sumber: Liputan6.com

Anime baru satu ini sangat terkenal, karena memang seru diikuti dengan unsur komedi juga. Bukan hanya visual saja yang menarik dari anime ini, anime action comedy tersebut juga mempunyai alur cerita seru. 

Kisahnya mengenai mata-mata yaitu Loid Forger, ia menjalankan misi memata-matai politisi. Lalu sebagai penyamaran, ia membentuk keluarga yang palsu, keluarga tersebut terdiri dari seorang pembunuh profesional yaitu Yor Briar yang menjadi istrinya lalu esper denga nama Anya yang menjadi anak perempuan. 

Ketiganya menjalani kehidupan keluarga agar dapat menjalankan misi mereka.

Baca juga: Rekomendasi Film Natal Terbaik

Shikimori’s Not Just Cutie

Sumber: Anime Trending

Anime ini memiliki genre romance dan digarap Studio Dogakobo. Ceritanya mengenai Micchon Shikimori, yaitu gadis yang memiliki penampilan manis dan bersifat polos, namun mempunyai sisi gelap bahkan keren juga.

Sisi keren tersebut ditunjukkan saat berkompetisi dan saat melindungi sangat pacar yaitu Yuu Izumi.

Summer Time Rendering

Sumber: MyAnimeList

Kamu mungkin lebih ingin menonton anime mengenai kehidupan sehari-hari, maka bisa coba tonton Summer Time Rendering. Selain mengenai keseharian, ada unsur drama juga pada anime ini yang merupakan adaptasi manga.

Ceritanya mengenai Shinpei Ajiro, ia kehilangan dua orang tuanya lalu tinggal dengan Mio Kofune dan Ushio. Lalu dia pindah ke ibu kota Tokyo agar bisa hidup sendiri. Shinpei balik ke kampung setelah mendengar kematian Ushio. 

Tetapi kematian Ushio tidak wajar lalu membawa misteri bagi Shinpei. 

Dance Dance Danseur

Sumber: Hotstar

Anime ini digarap Studio MAPPA, dan anime ini cukup dinantikan juga karena memiliki konsep yang unik. Tema anime ini yaitu tari balet, dan diadaptasi dari judul manga karya George Asakura.

Sebelumnya George Asakura telah membuat berbagai manga-manga yang populer dan memiliki cerita menyentuh. Ceirta anime ini fokus kepada kisah Junpei Murao yaitu anak laki-laki yang mempunyai kecintaan terhadap balet dari sejak kecil. 

Lalu setelah kematian ayah, Junpei pun menyerah terhadap balet dan menjadi maskulin yaitu dengan menekuni bela diri.

Baca juga: 7 Deretan Idol K-pop Tampan dalam Drama

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago