Kuliner

Memasak Makin Mudah dengan Yummy App

beritanakmuda.com – Bingung mau masak apa dengan bahan seadanya di kulkas? Anda tidak perlu bingung lagi, pasalnya sudah ada aplikasi Yummy App by IDN. Aplikasi ini akan memberikan banyak sekali resep makanan yang mudah dibuat, praktis dan pastinya yummy. Meskipun targetnya adalah para generasi milenial, bukan berarti para ibu rumah tangga atau pehobi memasak tidak mengunjunginya. Aplikasi yang awalnya berupa situs resep makanan ini memberikan banyak fitur berguna untuk menemukan resep anda.

Fitur-Fitur Yummy App

Di Yummy App, Anda bisa berbagi resep kreasi sendiri. Anda bahkan bisa mendapatkan poin atau uang tambahan jika mengupload resep kreasimu. Lalu apa saja fitur yang ada di sini? Berikut ini adalah fitur yang akan anda temukan dari Yummy App.

1. Fitur memasak

Anda sering bingung ketika mau masak dengan bahan yang ada di dalam kulkas? Cobalah fitur memasak dari Yummy App. Fitur ini siap membantu anda menemukan resep yang pas sesuai bahan yang ada. Bahan apa saja, Yummy App menyediakan beragam resepnya.

Adapun cara menggunakan fitur memasak, anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut. Pertama, buka aplikasi Yummy di smartphone. Kedua, pilih menu “Memasak” yang berada di bagian bawah. Ketiga, cari bahan masakan yang anda miliki. Keempat, dapatkan beragam rekomendasi resep makanan sesuai bahan yang anda punya.

2. Fitur komunitas

Apakah anda suka memasak? Cobalah berbagi resep anda di fitur komunitas. Anda bisa mendapatkan uang tambahan dengan mengupload resep kreasi anda loh. Adapun cara menggunakan fitur ini adalah buka terlebih dahulu Yummy App di smartphone anda. Lalu pilih menu “Komunitas” yang berada di bagian bawah. Kemudian pilih “Buat Resep” yang ada di bawahnya. Terakhir, ketikkan resep anda sendiri. Setelah itu anda bisa mendapatkan uang tunai tambahan untuk setiap resep yang dipublish Yummy.

Baca Juga: 4 Makanan Khas Palembang Yang Nikmat Banget, Pernah Coba?

3. Fitur filter harga

Mau memasak dengan budget terbatas? Yummy punya banyak resepnya. Yummy memiliki banyak resep makanan yang lezat hanya dengan budget sedikit. Yummy bisa memberikan anda rekomendasi resep yang mudah dan murah. Meskipun anda dalam kondisi tanggal tua, tetapi anda tetap bisa makan enak.

Cara agar anda bisa menggunakan fitur ini adalah buka aplikasi Yummy terlebih dahulu. Kemudian carilah resep masakan di kolom pencarian yang ada pada homepage Yummy. Lalu tekan pilihan “Filter Resep”. Pilihlah filter harga sesuai kebutuhan anda saat ini. Terakhir, anda akan mendapatkan resep rekomendasi dari Yummy berdasarkan kondisi budget yang anda masukkan.

4. Ada banyak event

Meskipun bukan bagian dari fitur Yummy, hal ini perlu anda ketahui. Yummy banyak menyelenggarakan event dan promosi yang menarik. Dari event dan promosi ini, ada banyak hadiah  menarik yang bisa didapat. Anda mungkin bisa menjadi salah satu pengguna yang beruntung mendapatkan hadiah menarik tersebut.

Fitur-fitur yang telah disebutkan di atas juga bisa anda dapatkan di dalam situs Yummy. Situs Yummy memiliki fitur yang sama lengkapnya dengan Yummy App. Meski begitu, aplikasi Yummy berjalan lebih praktis dan mudah. Event dan promosi di Yummy Apps pun jauh lebih banyak.

Nah, kini anda tidak perlu lagi bingung ketika mau memasak makanan enak meski budget sedang melemah. Meskipun sedang tanggal tua, anda tetap bisa makan enak. Caranya dengan mengikuti situs resep makanan dari Yummy. Cobalah sekarang juga, anda bisa makan enak dengan mudah dan praktis meski budget sedang terbatas.

Vivian Ningrum

Recent Posts

Kapan Batas Waktu Sholat Maghrib? Ini Pendapat Para Ulama!

Sholat Maghrib adalah salah satu dari lima sholat wajib yang harus dilaksanakan oleh umat Muslim…

3 jam ago

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago