Olahraga

Kabar Sepak Bola Terbaru Dalam Negeri yang Menarik untuk Disimak

Kabar Sepak Bola Dalam Negeri Terbaru Dan Menarik

Sepak bola merupakan salah satu jenis olahraga lapangan hijau yang sangat diminati terutama bagi kaum pria dan pertandingan pertandingan sepakbola baik luar negeri maupun dalam negeri selalu menyajikan kabar-kabar terbaru yang tak kalah menarik untuk disimak. Berikut ini kami rangkum spesial untuk Anda berita-berita menarik tentang kabar sepak bola dalam negeri yang tentu saja sayang untuk dilewatkan.

  1. Liga BRI 1 Persikabo tahan Persib, hasil skor imbang

Pertandingan Liga BRI seru pada Senin lalu tanggal 27 September 2021 menghasilkan skor imbang tanpa gol dari Persikabo 1973 versus Persib Bandung dalam laga minggu kelima di stadion Wibawa Mukti Cikarang, kabupaten Bekasi. Igor Kriushenko, pelatih Persikabo menyatakan hasil imbang yang didapat disambutnya dengan penuh syukur pasalnya Persib Bandung yang memiliki julukan laskar Pajajaran itu merupakan salah satu di antara tim besar dan kuat tanah air.

  1. Igor berharap mental timnya ke depan akan tetap dipertahankan seperti sekarang

Masih menurut Igor, laga antara Persikabo dan Persib yang baru dilewati memang merupakan salah satu laga sengit yang pernah dijalani timnya dan pada kesempatan setelah pertandingan dia menyatakan terima kasih yang terdalam kepada para pemain yang sudah berusaha keras dengan mempertahankan mental bertanding mereka. Sang pelatih pun berharap pada laga-laga berikutnya mental Persikabo tetap dipertahankan seperti ini agar bisa meraih poin penuh meski tentu saja ada beberapa hal yang harus di evaluasi dari cara bermain timnya.

  1. Syahrul Fadillah, pentolan penjaga gawang Persikabo 1973 yang gagah berani menghadapi Maung Bandung

Dilansir dari situs bola Indonesia bola.com, salah satu man of the match pada pertandingan Persikabo 1973 melawan Persib Bandung Senin lalu di Cikarang adalah Syahrul Fadilah sang, penjaga gawang Persib yang dengan gagah berani menghadapi serangan-serangan dari maung Bandung. Kiper berusia 25 tahun yang berasal dari Sleman itu faktanya sehabis mendapat perawatan setelah berjuang menangkap bola di udara tetapi penampilan Syahrul di permainan tidak terlihat seperti orang yang baru habis dirawat dan ketangguhan yang mampu menghalau sundulan hingga tendangan bola dari Persib sehingga mempertahankan skor imbang sampai pertandingan usai.

  1. Kemenangan Persis Solo saat membuka Liga 2 2021

Heboh psywar tentang pertandingan Persis Solo saat Liga 2 2021 membuat Kaesang Pangarep angkat bicara saat Persis bertanding melawan PSG Pati dan membekuk PSG dengan skor 2-0. Kaesang Pangarep menyatakan bahwa poin yang didapat oleh Beto Goncalves dan rekan-rekan timnya bukan hasil dari iming-iming materi melainkan dari hati.

  1. Dua gol cantik persembahan Alberto Goncalves dan kapten Eky Taufik

Sebuah fakta menarik didapat bahwa sebelum pertandingan terdapat sedikit perombakan dalam tubuh manajemen tim yang pada saat ini dibuktikan dengan performa tim yang jauh lebih baik. Dua gol Persis Solo dipersembahkan oleh Alberto Goncalves pada menit ke-18 dan kapten Eky Taufik pada menit ke-20 sehingga jadi salah satu modal terbaik untuk tim saat membuka Liga 2 2021.

  1. Indonesia patut mewaspadai pemain-pemain Malaysia yang berkiprah di luar negeri dalam persiapan piala AFF

Pada perhelatan piala AFF mendatang Timnas Indonesia akan dipertemukan dengan tim Malaysia dan menghasilkan duel yang sangat ditunggu-tunggu seperti duel-duel sebelumnya yang selalu menarik perhatian banyak penonton dikarenakan rivalitas kedua tim yang memiliki catatan cukup panjang. Menjadi rival abadi Timnas Indonesia, beberapa pemain Malaysia yang berkiprah di luar negeri patut diwaspadai sebab tentu saja mereka memiliki skill yang lebih matang dan harus diberi perhatian khusus oleh pelatih maupun Timnas Indonesia sendiri.

  1. Perhelatan AFF kelak menjadi pertandingan temu ke-9 untuk Timnas menghadapi Malaysia di piala AFF

DIsinyalir ada sekitar 5 pemain Malaysia yang merupakan pemain naturalisasi dan berkiprah di luar negeri selama ini. Jika dilihat dari sejarah panjang pertemuan kedua tim besar ini didapatkan fakta bahwa selama 9 kali pertemuan, Malaysia mencatat kemenangan 4 kali dan Indonesia mencatat kemenangan sebanyak 4 kali juga sementara untuk 1 kalinya didapatkan hasil draw atau imbang.

Itulah tadi beragam info menarik yang datang dari dunia sepakbola dalam negeri yang tentu saja sayang untuk Anda lewatkan. Jika Anda penggemar sepakbola nasional sejati maka tunjukkanlah jiwa nasionalisme Anda dengan terus mendukung Timnas Indonesia melaju sebagai pemenang piala AFF mendatang.

Vivian Ningrum

Share
Published by
Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago