Entertainment

5 Situs Terbaik Untuk Nonton Drama Korea

Berikut 5 Situs Terbaik Untuk Nonton dan Download Drama Korea yang Harus Kamu Tahu

Nonton merupakan salah satu kegiatan yang sangat disukai oleh semua orang dan semua kalangan. Ya, mulai dari kalangan anak hingga orangtua, baik laki-laki maupun perempuan, mereka semua memang menyukai dengan kegiatan yang satu ini.  

Bagi kamu yang suka drama, jangan lupa juga selalu update dengan berbagai macam film terbaru yang akan hadir di tahun ini ya.

Dan seperti yang kita ketahui juga, bahwa ada banyak sekali film-film maupun drama asing yang bertebaran di ranah perfilman Indonesia. Sebut saja salah satunya yakni drama Korea, yang saat ini cukup digilai oleh sebagian besar masyarakat kita. Terlebih bagi kaum wanita, dimana merekalah yang paling gesit dalam urusan drama Korea. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 5 situs untuk nonton film dan drama Korea yang harus kamu kunjungi :

  1. Indoxxi.vip

Situs untuk nonton film dan drama Korea pertama yang harus kamu kunjungi, yakni bernama Indoxxi.vip. situs ini menyajikan berbagai film yang terbilang cukup lengkap lho. Ya, disini pun kamu dapat memiliih berbagai konten yang tersedia mulai dari film action Korea, drama korea, variety show Korea, film Jepang, film Mandarin, hingga film Taiwan. Dan yang lebih menariknya lagi, situs Indoxxi.vip ini pun sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia, serta sangat minim iklan lho.

  1. Kondramas.com

Selain Indoxxi.vip, Kondramas.com juga merupakan salah satu situs drakor yang tentunya wajib kamu datangi. Tampilan menunya yang begitu sederhana, sehingga dapat memudahkanmu dalam mencari film-film Korea teranyar. Bahkan, disitus yang satu ini juga terdapat beberapa server yang akan membantumu saat hendak mengunduh filmnya. Sama seperti situs yang pertama tadi, disini juga sudah menyediakan subtitle berbahasa Indonesianya.

  1. ns21.club

Situs terbaik dan terpopuler berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama ns21.club. ada beberapa kategori film yang dapat kamu pilih disini seperti film Korea, drama Korea, variety show Korea, dan masih banyak lagi. Namun sayangnya, ada beberapa drama Korea yang sudah diblokir oleh pemerintah dikarenakan masalah hak cipta. Tapi kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa membuka film yang telah diblokir tersebut dengan menggunakan aplikasi VPN yang sudah tersedia di Google Play Store.

  1. DramaFever.com

Situs yang selanjutnya adalah DramaFever.com, dimana kamu akan dimanjakan oleh film-film dan drama Korea yang paling terbaru. Tak hanya itu saja, kamu juga dapat menikmati tontonan variety show Korea serta lagi-lagu Korea yang begitu lembut ditelinga.

  1. Viki.com

Ini dia salah satu situs drakor yang selalu menjadi favorit. Ya, terang saja demikian, sebab konten yang tersedianya juga sangat lengkap, serta sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesianya.

Itulah 5 situs terbaik dan terpopuler untuk nonton drama Korea. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi salah satu situs tersebut?

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago