5 Film Semi Korea Untuk Pecinta Cerita Romantis

Advertisements

Korea memang terkenal dengan industri hiburan yang mendunia, salah satunya ialah film. Tidak hanya film biasa, negeri ginseng ini juga memiliki beragam film semi korea yang memiliki banyak penggemar. 

Film semi korea merupakan film yang memasukkan konten dewasa yang cukup berani pada beberapa scene. Namun, cerita dari film semi ini tidak hanya berfokus pada adegan dewasa saja. 

Alur cerita yang menarik membuat film ini semakin seru dan adegan yang berani membuat cerita menjadi lebih hidup. 

Penasaran apa saja rekomendasi film semi korea terbaik yang bisa kamu tonton? Yuk simak rekomendasi film semi korea terbaik berikut ini.

1. A Frozen Flower 

Apakah kamu adalah seorang penggemar variety show populer korea yakni Running Man? Jika iya, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Song Ji Hyo. 

Song Ji Hyo merupakan seorang aktris Korea ternama yang telah membintangi berbagai drama dan juga film. Ternyata wanita berusia 40 tahun ini juga pernah bermain film semi berjudul A Frozen Flower. 

Is Movie 'A Frozen Flower 2008' streaming on Netflix?

Film ini berlatar belakang jaman kolosal dan bercerita tentang kehidupan raja. Film ini menceritakan tentang hubungan yang rumit antara Raja Goryeo yang diperankan oleh Joo Jin Moo dan Ratu Yuan yang diperankan oleh Song Ji Hyo. 

A Frozen Flower mendapatkan rating dewasa karena terdapat beberapa adegan yang cukup berani dari para pemainnya. 

2. Scarlet Innocence 

Pilihan film semi Korea selanjutnya ialah Scarlet Innocence yang menceritakan tentang hubungan terlarang antara seorang lelaki yang sudah menikah dengan seorang gadis. 

Hak – Kyu (Jung Woo Sung) seorang profesor harus pergi ke sebuah desa karena terkena kasus pelecehan seksual dan meninggalkan anak dan istrinya. 

Namun, ketika berada di desa, Hak Kyu justru terlibat hubungan terlarang dengan Deok-Eh (Esom). Hubungan ini pun bahkan membuat Deok-Eh hamil namun akhirnya menggugurkannya. 

Scarlet Innocence, untuk Balas Dendam yang Suci – Ladies.id

Setelah nama Hak Kyu bersih dirinya akhirnya meninggalkan Deok-Eh dan berjanji akan menemuinya kembali. 

Advertisements

Nyatanya, Hak Kyu tak pernah kembali dan Deok-Eh pun berencana untuk membalas dendam. 

Apa yang dilakukan oleh Deok-Eh? Kamu bisa menontonnya segera! 

3. Sex is Zero 

Apakah kamu ingin menonton film semi yang juga penuh dengan adegan komedi yang menyegarkan? 

Sex is Zero adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin mencari tontonan “panas” yang lucu. 

Watch Sex Is Zero 2 Full movie Online In HD | Find where to watch it online  on Justdial

Film ini bercerita tentang para mahasiswa konyol dan mahasiswi nakal yang saling menggoda satu sama lain. 

Adegan panas dalam film ini tidak selalu berhasil dan berjalan mulus yang kemudian justru berubah menjadi adegan komedi yang lucu. 

4. The Concubine 

Menyukai film dengan latar belakang kerajaan? Kamu bisa menonton film semi Korea berjudul The Concubine. 

Film ini memiliki alur cerita yang cukup rumit dengan konflik yang cukup berat. Bercerita tentang seorang wanita yang hidup sebagai selir kerajaan yang harus memuaskan sang raja. 

Is Movie 'The Concubine 2012' streaming on Netflix?

Konflik dimulai ketika selir ini ternyata jatuh cinta, namun sayangnya dia tidak jatuh cinta kepada sang raja. Selir ini ternyata menaruh hati terhadap pangeran sehingga munculah cerita cinta segitiga yang rumit. 

Meskipun terdapat beberapa adegan panas dalam film ini, namun kamu tetap harus fokus mengikuti jalan cerita. Setiap detik film ini sangat penting untuk membangun emosi para penonton. 

Bagaimana, apakah kamu sudah menemukan film semi korea yang akan kamu tonton? Siapkan waktumu untuk menyaksikan cerita yang seru dengan bumbu adegan dewasa yang cukup intens. 

Baca juga: Karakter Terkuat Attack on Titan dari Kalangan Manusia

Advertisements

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *