General

Beberapa Aspek yang Akan Menjadi Pembahasan Fortune Indonesia

FORTUNE Indonesia adalah media yang hadir ke Indonesia bersama IDN Media selaku salah satu platform media berbasis teknologi terbesar di Indonesia. FORTUNE sendiri pada dasarnya merupakan media global yang memiliki target sasaran pelaku bisnis, pengambil keputusan, para eksekutif, pemimpun perusahaan, hingga wirausahawan.

Cukup berbeda dengan IDN Media yang pada dasarnya memiliki target yang lebih meluas. IDN Media memiliki sasaran audiens yaitu Generasi Millennial serta Generasi Z. Karena kedua generasi inilah yang saat ini memiliki peran penting dalam perkembangan bangsa Indonesia.

Lalu, sebenarnya apa sih peran dari kehadiran FORTUNE ke Indonesia? Apakah IDN Media benar-benar membutuhkan kehadiran media ini? CEO IDN Media memiliki jawaban yang cukup panjang terhadap pertanyaan tersebut.

Namun, untuk mempersingkatnya, kehadiran FORTUNE tentu saja akan membantu IDN Media dalam memberikan informasi yang terbaik, transparan, serta mampu dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Pada dasarnya, FORTUNE Indonesia akan lebih berfokus pada pembahasan bisnis yang akan membantu para Generasi Millennial dan Generasi Z untuk mengikuti perkembangan zaman yang ada.

Berikut ini adalah beberapa aspek yang menjadi pembahasan bagi FORTUNE Indonesia.

1. Pasar

Aspek yang pertama ini berkaitan tentang pasar global, serta transaksi internasional. Kita bisa mengetahui tentang apa saja yang telah terjadi pada pasar internasional melalui media ini. Kita juga bisa mendapatkan informasi mengenai pasar saham, krypto, maupun lainnya.

2. Bisnis

Untuk aspek yang selanjutnya ini sudah cukup jelas, FORTUNE akan memberikan kita informasi terhadap bisnis yang sedang berlangsung khususnya di Indonesia. Kita bisa mengetahui berita tentang kemajuan ataupun kemunduran yang dialami beberapa perusahan melalui media ini.

Selain itu, kita juga bisa mendapatkan beberapa berita tentang ekspor impor, transaksi suatu perusahaan, maupun inovasi terbaru dari suatu bisnis.

3. Keuangan

Aspek keuangan juga merupakan salah satu yang menjadi pembahasan oleh FORTUNE Indonesia. Mulai dari keuangan yang berhubungan dengan negara, maupun keuangan yang berhubungan dengan instansi tertentu. Jangan khawatir, karena sebagai media ternama di dunia, FORTUNE selalu memberikan transparansi informasi serta menyaringnya agar tidak terjadi kesalah pahaman.

4. Berita

Tak hanya membahas yang berkaitan dengan proses bisnis, media ini juga membahas tentang berita yang aktual dan terpercaya. Kita bisa mendapatkan informasi tentang berita politik, kesehatan, industri, energi, dan internasional melalui media ini.

Tentu saja informasi yang diberikan oleh FORTUNE Indonesia memiliki kualitas yang tinggi serta bisa dipertanggungjawabkan.

5.Teknologi

Di era modern ini, teknologi memang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Khususnya dalam proses bisnis, teknologi juga memiliki pengaruh besar terhadap perkembangannya. 

Oleh karena itu, FORTUNE juga membahas teknologi sebagai salah satu aspek penting yang informasinya perlu diketahui oleh Generasi Millennial maupun Generasi Z.

6.Syariah

Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan penganut agama Islam terbesar di dunia. Mau tidak mau, dalam setiap proses kehidupan di Indonesia, erat kaitannya dengan hukum islam atau biasa disebut Syariah.

Perkembangan bisnis Syariah di Indonesia semakin lama semakin banyak dan berpotensi. FORTUNE sebagai salah satu media bisnis juga akan selalu memberikan informasi tentang perkembangan bisnis syariah di Indonesia.

7. Kemewahan

Aspek yang terakhir ini mungkin agak kurang penting bagi banyak orang, namun banyak sekali majalah-majalah besar yang selalu membicarakan salah satu aspek ini. Kemewahan juga menjadi salah satu aspek yang digemari orang-orang untuk dibicarakan.

Vivian Ningrum

Recent Posts

Kapan Batas Waktu Sholat Maghrib? Ini Pendapat Para Ulama!

Sholat Maghrib adalah salah satu dari lima sholat wajib yang harus dilaksanakan oleh umat Muslim…

3 jam ago

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago